Coba Halangi Tamu Negara, Dua Orang Bersajam Ditangkap Polisi

Coba Halangi Tamu Negara, Dua Orang Bersajam Ditangkap Polisi

Tamu negara dihalangi oleh dua orang dengan memarkirkan mobilnya didepan lobby hotel Raffles, kuningan, Jakarta Selatan.

Dua Orang Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi Karena Coba Halangi Tamu Negara

Konten.co.id – Polisi menangkap dua orang pelaku yang diduga berencana menghalangi lalu lintas para tamu negara yang akan menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR/MPR di Senayan, Minggu (20/10/2019).

Pelaku berinisial IL dan HS ditangkap setelah memarkirkan mobil Nissan Terra warna putih dengan nomor polisi B 1 RI di depan Lobby Hotel Raffles, Jalan Prof. DR Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, sejak Sabtu (19/10) pukul 23.00 WIB.

“Dengan bersusah payah, pemilik mobil yang menginap di hotel itu berhasil dibangunkan oleh petugas hotel,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan resminya, Minggu (20/10/2019)

Dari penggeledahan, tim Polda Metro Jaya menemukan dua buah senjata tajam jenis parang serta pelat nomor palsu dengan nomor B 1442 KJM.

“Keduanya berencana menghalangi lintasan tamu negara di Hotel Raffles Setiabudi Jakarta Selatan,” lanjutnya

Saat ini kendaraan, pengemudi dan pemilik kendaraan serta senjata tajam diamankan di Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *