Breaking News! Wiranto Diserang di Pandeglang

Breaking News! Wiranto Diserang di Pandeglang

Menkopolhukam Wiranto diserang dan ditusuk saat melakukan kunjungan kerja di PAndeglang.

Wiranto Diserang di Pandeglang, Kapolsek Kena Tusuk di Punggung

Konten.co.id – Menko Polhukam Wiranto diserang di Pandeglang, Banten, oleh seorang pria yang membawa senjata tajam, Kamis (10/10/2019)

Dari kabar yang diterima Konten.co.id, Wiranto awalnya tampak keluar dari mobil di Alun-Alun Menes, Pandeglang usai meresmikan gedung kampus Universitas Mathlaul Anwar (Unma).

Dia lalu bersalaman dengan seorang polisi. Mendadak, ada seorang pria pembawa senjata tajam yang muncul dari samping dan berusaha menyerang Wiranto. Orang-orang di sekitar Wiranto langsung bereaksi.

Wiranto pun terjatuh. Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka. Wiranto kemudian langsung dibawa kembali masuk ke mobil.

Pria yang berusaha menyerang Wiranto itu langsung diringkus. Masyarakat di sekitar lokasi mengerumuni dan menyaksikan peristiwa itu.

Pria tersebut diduga terpapar ISIS. Dalam upaya penyerangan ini seorang Kapolsek nampak terkena tusuk di bagian punggung. “Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Dari kabar yang beredar pun Wiranto pun terluka dan ditandu di RSUD Pandeglang. Ada perban penutup luka di perut bagian kanan. Diduga Wiranto kena tusukan pria berbaju hitam itu.

Belum diketahui motif pria yang mencoba menusuk Wiranto tersebut. “Masih kami cari informasi pastinya,” ujarnya. (*)

Penulis : Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *