Besok, Polisi Periksa Sekum FPI Terkait Penganiayaan Ninoy Karundaeng

Besok, Polisi Periksa Sekum FPI Terkait Penganiayaan Ninoy Karundaeng

Meski membantah terlibat penganiayaan Ninoy Karundaeng, Penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan tetap memeriksa Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman.

FPI Akan Diperiksa Terkait Penganiayaan Ninoy Karundaeng

Konten.co.id – Penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memeriksa Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman, Rabu (9/10/2019).

“Iya Pak Munarman akan kita mintai keterangan. Rencananya hari Rabu,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta Utara, Selasa (8/10/2019).

Munarman akan dimintai keterangan lantaran ada dugaan memerintahkan terhadap salah satu tersangka berinisial S dalam penganiayaan buzzer Jokowi Ninoy Karundaeng untuk menghapus rekaman CCTV di lokasi kejadian di Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Sementara Munarman mengaku dirinya dimintai bantuan atau konsultasi hukum oleh salah satu pengurus Masjid.

Hanya saja ia mengakui meminta rekaman CCTV untuk menjadi bahan pembelajaran terhadap kasus tersebut setelah beberapa hari dari kejadian.

“Begini, saya tau peristiwa justru dari media online dan medsos. Lalu salah satu pengurus masjid beberapa hari setelah peristiwa konslutasi hukum ke saya, dan saya minta supaya rekaman CCTV masjid saya dikasih agar saya bisa asassment situasinya dalam rangka kepentingan hukum dan bantuan hukum terhadap calon klien,” kata Munarman. (*)

Penulis : Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *