Batal Maju di Pilwalkot Tangsel, Nur Asia Uno Pilih Fokus di YAMSA

Batal Maju di Pilwalkot Tangsel,  Nur Asia Uno Pilih Fokus di YAMSA

Nur Asia Uno istri Sandiaga Uno batal maju di pemilihan wali kota Tangsel karena ingin fokus kegiatan sosialnya di YAMSA

Nur Asia Uno Batal Maju di Pilwalkot Tangsel Karena Ingin Fokus di YAMSA

Konten.co.id – Istri mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno yang sebelumnya digadang akan maju sebagai calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menggantikan Airin Rachmi Diany pada Pemilihan wali kota (Pilwalkot) Tangsel justru memutuskan untuk mundur.

Alasan yang disampaikan Nur dalam video tersebut adalah saat ini ia disibukkan dengan kegiatan sosial yang berfokus di bidang anak melalui wadah Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (YAMSA).

“Masih banyak anak-anak yang mesti diurus dan saya harus fokus dengan bidang sosial saya yang mengurus mereka yang mendapat kekerasan terhadap anak, pendidikan layak. Karena masih banyak sekali anak Indonesia yang belum mendapat pendidikan layak dan kesehatan terutama,” kata Nur dalam video di dalam akun instagram Sandiaga uno @sandiuno yang dilihat Konten.co.id, Rabu (9/10/2019) siang.

Menutup pernyataan tersebut, Sandi pun memberi semangat untuk siapa pun yang akan maju dan dapat memberi dampak positif tidak hanya untuk Tangsel, tapi seluruh Indonesia.

“Kita sudah mengambil keputusan, terus semangat, maju terus dan sampai jumpa di kegiatan YAMSA berikutnya,” tandas Sandi.

Hal ini pun langsung mendapat sorotan netizen. Seperti akun Andy.SS77 “Berbuat baik tak harus menjabat”

Hal senada diungkapkan Dhoriffudin_f. “Di balik laki2 yang sukses terdapat wanita hebat di sampingnya”

“Suka sekali dg kalimat “bisa berbuat kebaikan dimanapun, kapanpun”,” kata anittaywa.

Sebelumnya Nur Asia Uno dikabarkan bakal menjadi kandidat kuat yang berpeluang maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020. Namun Nur merasa belum terlalu yakin dapat menjalankan amanah rakyat tersebut jika nantinya terpilih. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *