Balita di Indramayu Ternyata Tewas Kesetrum Kabel Pembuat Roti

Balita di Indramayu Ternyata Tewas Kesetrum Kabel Pembuat Roti

Balita bernama Arfan ternyata tewas kesetrum kabel pembuat roti.

Ibu Nangis Histeris Balita Tewas Kesetrum Charger HP, Ini Faktanya

Konten.co.id – Viral sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang ibu tengah menjerit histeris karena bayinya tewas akibat kesetrum charger HP.

Dalam video yang diposting akun Yuni Rusmini memperlihatkan seorang ibu histeris dan menangis terisak di Puskesmas Jatibarang, Indramayu sambil menggendong bayinya. Saat si ibu menangis, terlihat petugas Puskesmas berusaha menenangkan sang Ibu, sambil meminta ibu untuk bisa mengikhlaskan anaknya.

“Sabar, ibu, sabar. Lepas ibu,” pinta petugas Puskesmas kepada ibu dalam video tersebut.

Sementara, si ibu terus menggendong, menggoyang-goyang bayinya sambil menangis dan meminta agar anaknya hidup lagi. Ia pun meminta ampunan kepada Allah SWT.

“Balik nak, balik nak, Ya Allah ampuni hamba Ya Allah,” kata sang ibu tersebut saat meletakkan anaknya di ranjang Puskesmas tersebut.

Sementara itu dijelaskan Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki, bayi berusia 10 bulan itu bernama Arfan, yang kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ternyata, bayi Arfan bukan tewas akibat tersengat listrik dari charger ponsel, seperti yang banyak dibagikan kisahnya oleh netizen. Arfan meninggal dunia akibat tersengat listrik dari kabel mesin pembuat roti yang terkelupas.

“Saat itu korban berteriak, sehingga terdengar oleh orang tuanya,” kata Yoris, Rabu (9/10/2019).

Diketahui, ternyata rumah kontrakan orang tua korban itu selama ini dijadikan sebagai tempat memproduksi roti. Sehingga terdapat sejumlah kabel dari mesin pembuat roti yang kemudian menyengat Arfan hingga tewas.

wYoris mengatakan orang tua korban langsung membawa anaknya ke Puskesmas Jatibarang saat melihat kondisi bayinya tergeletak. Namun nahas, saat dibawa ke puskesmas, nyawa korban tak tertolong. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *