6 Cara Melebatkan Brewok Agar Lebih Macho

6 Cara Melebatkan Brewok Agar Lebih Macho

Ada 6 cara untuk menumbuhkan brewok agar pria lebih terlihat macho.

Brewok Buat Pria Makin Macho, Ini 6 Tips untuk Melebatkannya

Konten.co.id – Penampilan memang sangat penting bagi sebagian banyak orang yang memang di tuntut untuk hal itu. Baik pria maupun wanita, penampilan yang baik tentu saja sangat penting, karena hal ini akan menunjang aktifitas dan rutinitas harian.

Salah satunya adalah penampilan pada bagian wajah dalam hal ini adalah brewok pada pria. Ada pernyataan, bahwa memang pria yang mempunyai brewok memiliki hormon testosteron tinggi yang mana hormon tersebut merupakan sebuah hormon yang bisa membangkitkan gairah bagi pria.

Lalu bagaimana sih caranya menumbuhkan brewok agar terlihat lebih macho?

Berikut beberapa cara menumbuhkan dan melebatkan brewok.

1. Daun Urang Aring

Daun urang aring sering dijadikan sebagai bahan campuran produk-produk sampo. Hal ini membuktikan bahwa daun urang aring sangat bagus untuk rambut.

Cara pemakaian daun urang aring untuk menumbuhkan dan melebatkan brewok adalah dengan mengambil cairan yang ada dalam daun urang aring tersebut dan kemudian oleskan pada bagian badan yang ingin anda tumbuhi rambut halus, dalam hal ini adalah bagian dagu.

2. Margarin atau Mentega

Tentu saja bahan untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami yang satu ini sangat mudah untuk di dapat. Area seperti jenggot, kumis, jambang, bulu dada dan bulu-bulu yang lain bisa di tumbuhkan dengan menggunakan mentega.

Cara pemakainnya adalah mentega dioleskan setelah mandi pada bagian semisal dagu atau pipi. Mentega harus di pakai secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam menumbuhkan brewok.

3. Lidah Buaya

Selain baik untuk perawatan kulit, lidah buaya juga berkhasiat untuk menumbuhkan brewok loh. Caranya

  • Belah bagian tengah lidah buaya dengan pisau dan ambil lendirnya.
  • Oleskan lendir tersebut pada area wajah tempat jambang jenggot dan jambang tumbuh.
  • Diamkan selama 1-2 jam dan bilas dengan air bersih. Lakukan selama 2 minggu secara rutin untuk hasil yang memuaskan.

4. Minyak Kemiri

Minyak kemiri ini adalah sebuah bahan untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan bahannya mudah untuk di dapatkan. Tentu saja sudah menjadi rahasia umum bahwa minyak kemiri memiliki khasiat untuk menumbuhkan brewok.

Cara pemakaiannya adalah dengan membakar kemiri kurang lebih 3 menit, setelah itu peras kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak. Langkah berikutnya oleskan minyak kemiri tersebut pada bagian yang ingin ditumbuhi brewok dan gunakan cara ini secara rutin.

5. Tarantula

Cara menumbuhkan brewok yang satu ini cukup unik dan ekstrim, karena menggunakan salah satu hewan yang mengerikan yaitu Tarantula.

Yaitu dengan membakar Tarantula hingga hangus, setelah itu ambil minyak yang di peroleh dari membakar Tarantula tersebut dioleskan pada bagian dagu untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami. Untuk pemakaiannya gunakan sehari satu kali sebelum tidur.

6. Telur Udang

Cara menumbuhkan brewok secara alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan telur udang yang tentu saja merupakan barang yang cukup sulit untuk di cari.

Caranya adalah dengan mengoleskan lendir yang di dapat dari telur udang tersebut ke bagian tubuh yang ingin di tumbuhi rambut. Agar hasilnya lebih maksimal maka sebaiknya pilih telur udang yang masih menempel pada udangnya dan gunakan 1 kali dalam sehari.

7. Tingkatkan Kestabilan Emosi

Cara menumbuhkan brewok yang satu ini sangat sederhana dan tentu saja tips ini bisa di lakukan oleh siapa saja tanpa mengeluarkan biaya. Hal ini di karenakan cara menumbuhkan brewok yang satu ini hanya cukup dengan menjaga tingkat kestressan kita.

Dengan kita dapat mengontrol emosi kita, tentu hal ini akan berdampak sangat luar biasa pada brewok kita. Adalah Hormon Androgen yang merupakan hormon yang berfungsi untuk dapat mengontrol dari tingkat emosi kita. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *