Warga Gunung Kidul Tewas Saat Belajar Motor

Warga Gunung Kidul Tewas Saat Belajar Motor

Karsiyem (50) tewas usai motornya menabrak tembok.

Belajar Motor, Warga Gunung Kidul Tewas Menabrak Tembok

Konten.co.id – Keinginan Karsiyem (50) warga Padukuhan Padangan, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunung kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk bisa mengendarai sepeda motor pupus di tengah jalan. Lantaran ia harus meregang nyawa saat motor yang ia kendarai menabrak tembok rumah warga

Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto Sudaryanto menceritakan, peristiwa tersebut terjadi Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. Karsiyem yang belajar mengendarai sepeda motor dengan menggunakan motor jenis Suzuki RC nopol AB 4748 HW semula melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di Padukuhan Padangan yang tidak begitu jauh dari rumah korban, tiba-tiba motornya kehilangan kendali. Keseimbangan dan perhitungan yang tidak tepat membuat korban tidak biasa menguasai laju kendaraannya.

Sepeda motornya oleng ke arah kiri dan terus melaju kencang. Dan baru berhenti setelah menabrak tembok rumah warga serta kursi yang ada di sekitar lokasi kejadian. Benturan keras yang terjadi saat kejadian mengakibatkan korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan sejumlah bagian tubuh lainnya.

Akibatnya Karsiyem meninggal dunia di lokasi kejadian. “Saat hendak dievakuasi oleh warga, korban diperkirakan sudah meninggal dunia,” katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *