Warga Garut Terima Gelar Doktor HC Bidang Spritual Metafisika

Warga Garut Terima Gelar Doktor HC Bidang Spritual Metafisika

Nurseno dianggap memberi sumbangan perkembangan dunia spritual metafisika

Peduli Spiritual Metafisika, Warga Garut Terima Gelar Doktor Honoris Causa

Konten.co.id – Nurseno SP Utomo pimpinan padepokan Syahbandar Kari Madi di Desa Tegalgede Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Jawa Barat mendapat penghargaan gelar doktor honoris causa (HC) di bidang spiritual metafisika dari lembaga internasinal Collaboration Of Humanity and Peace yang merupakan gabungan lima lembaga internasional.

Mohammad Ridwan Saleh Executive International Board Universal Institute Of Profesional Management (IUPM) yang berkantor di Kuala Lumpur Malaysia ini menyampaikan piagam penghargaan tersebut kepada Nurseno.

Pihaknya juga memastikan akan mengundang Nurseno untuk menyampaikan orasi ilmiahnya di hadapan jajaran pimpinan UIPM di Malaysia pada Desember mendatang.

Sebelum memberikan penghargaan kepada Nurseno, pihaknya telah melakukan penelitian terhadap aktivitas yang dilakukan Nurseno dan padepokannya selama lebih dari enam bulan.

Dari hasil penelitian tersebut, pihaknya menilai Nurseno telah memberi banyak sumbangan terhadap perkembangan dunia spiritual metafisika.

“Lebih dari Enam bulan kita melihat dan menelitinya, hingga kita bisa memutuskan layak menerima penghargaan ini,” katanya, Sabtu (14/9/2019)..

Nurseno SP Utomo pimpinan Padepokan Syahbandar Kari Madi mengaku selama ini dirinya hanya berusaha memberi banyak manfaat bagi kehidupan manusia dalam berbagai bidang di padepokannya.

“Disini kita belajar ilmu pengobatan, beladiri hingga belajar mengenal diri dan sang pencipta lewat unsur-unsur yang ada dalam alam,” jelasnya. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *