Wanita di Sumbawa Dibakar Pacar Karena Selingkuh

Wanita di Sumbawa Dibakar Pacar Karena Selingkuh

Olive melakukan perselingkuhan sehingga AP marah dan melakukan pembunuhan dengan mencekik serta membakar jasad korban

Ketahuan Selingkuh, Wanita di Sumbawa Dibakar Pacar

Konten.co.id – Malang nasib Olive. Wanita asal Kelurahan Uma Sima, Sumbawa ini ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di sebuah kebun.

Kasus menghebohkan ini terjadi di sebuah kebun wilayah Kelapis Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Jumat (13/9/2019).

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi menuturkan, pembunuhan itu dilakukan pelaku AP (18) yang juga pacar korban karena sakit hati diselingkuhi.

“Perselingkuhan yang buat pelaku geram dan ingin menghabisi korban,” katanya, Sabtu (14/9/2019).

AP pun mengajak korban untuk bertemu. Pelaku pun mengajak korban ke rumah kosong yang ada di Kampung Irian Kelurahan Uma Sima, Sumbawa.

Di rumah ini keduanya sempat bermesraan dan sempat berhubungan badan. Kemudian AP menanyakan soal perselingkuhan itu sehingga keduanya terlibat cek-cok.

Karena tak tahan emosi, AP mencekik korban hingga tak bernyawa. Melihat korban meninggal dunia, AP panik lalu meminta bantuan rekannya, LH (17) untuk membantu menghilangkan mayat korban.

Keduanya untuk membeli bensin dan karung. Selanjutnya jasad korban dimasukkan ke dalam karung lalu mayat korban dibawa menggunakan sepeda motor milik LH menuju wilayah kelapis Kelurahan Brang Biji.

Setibanya di TKP, AP menurunkan mayat dari atas sepeda motor dan melemparnya ke sebuah parit dekat jalan raya. Selanjutnya AP dan LH menyiramkan karung berisi mayat korban dengan bensin.

Setelah terbakar, keduanya meninggalkan lokasi. Hingga Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 11.00 Wita, jasad korban yang sudah gosong ini ditemukan Ari warga Kebayan Kelurahan Brang Biji.

Saat itu Ari melintas di TKP dalam perjalanan pulang dari ladangnya untuk memberi minum ternak. Ari menghentikan sepeda motornya karena penasaran dengan benda gosong menyerupai bangkai hewan.

Namun setelah didekati ternyata mayat gosong dengan posisi telungkup dan kaki kiri yang sudah terpisah. “Keduanya kami amankan di hari yang sama pukul 14.00 WIB,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *