Viral Video Syur PNS Jabar Beredar di Sosmed

Viral Video Syur PNS Jabar Beredar di Sosmed

Video syur PNS Jabar ikut viral setelah empat fotonya beredar

Usai Foto, Video Syur PNS Jabar Viral di Twitter

Konten.co.id – Beberapa hari ini foto syur seorang wanita yang diduga anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) beredar di media sosial Twitter.

Kini justru rekaman videonya yang ikutan ‘nebeng tenar’ di jagat media sosial. Dalam tiga video yang beredar tersebut terlihat wanita berpakaian coklat khas PNS yang diduga sama dengan orang yang ada didalam foto syur yang sebelumnya sudah beredar melakukan beberapa adegan syur dengan seorang pria didalam mobil.

Sebelumnya empat buah foto syur seorang wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan lambang Pemerintah Provinsi Jawa Barat beredar di media sosial Twitter sejak Sabtu (14/9/2019).

Keempat foto yang diunggah oleh akun @hijabbondage ini menunjukan seorang wanita berkerudung tengah duduk di dalam mobil. Ia yang duduk dibangku depan sebelah kemudi mobil memperlihatkan pose syur yang difoto oleh orang di bangku kemudi.

Beberapa foto nampak ditempeli stiker dari aplikasi smartphone untuk menutupi wajahnya dan lambang provinsi tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Hermansyah kepada wartawan mengaku mengatakan akan segera melakukan penelusuran terkait hal tersebut.

“Saya baru tahu terkait hal tersebut, tapi tentunya ada langkah-langkah yang akan dilakukan Pemprov Jabar. Pertama melakukan pendalaman apakah benar yang bersangkutan adalah pegawai Pemprov (Jabar) apa bukan,” ungkapnya, Kamis (19/9/2019).

Apabila terbukti wanita yang bersangkutan adalah PNS Jabar, maka sanksi akan dikenakan sesuai ketentuan yang berlaku. “Selanjutnya tentu akan dikembalikan kepada yang berwenang, dalam hal ini BKD (Badan Kepegawaian Daerah) terkait sanksi apabila benar yang bersangkutan adalah pegawai Pemprov Jabar, sesuai dengan tingkat kesalahannya,” pungkasnya. (*)

Penulis : AIK

Maone van Cobain
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *