Viral Pengendara Motor di Jakarta Serang Pejalan Kaki

Viral Pengendara Motor di Jakarta Serang Pejalan Kaki

Pengendara motor di Jakarta ngamuk saat ditegur oleh pejalan kaki karena lewat trotoar.

Tak Terima Ditegur, Pengendara Motor di Jakarta Serang Pejalan Kaki

Konten.co.id – Baru-baru ini viral di media sosial seorang pengendara motor di Jakarta yang menyerang pejalan kaki di trotoar karena tidak terima ditegur.

Video ini pertama kali diunggah oleh Komunitas Pejalan Kaki (KPK), Minggu (8/9/2019). “Pengendara Motor Barbar.. Berkendara diatas Trotoar, dan Menyerang Pejalan Kaki.. B 3525 KSY menunggu Penegak Hukum apakah akan bertindak atau memang ini akan jadi angin lalu saja?
@aniesbaswedan
@ntmc_polri
@tmcpoldametro
@dishubdkijakarta
@dkijakarta
@DivisiHumasPol1” cuit @trotoarian.

Video berdurasi 19 detik itu diunggah sekitar pukul 03.35 WIB. Dari video itu, terlihat seorang pengendara motor tidak terima ditegur oleh pejalan kaki. Lokasinya di trotoar Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, tepatnya di sebelah pusat belanja Sarinah, atau seberang Djakarta Theater.

“Apa sih mas. Mas udah tahu ini trotoar lo mas,” tegur pria yang merekam video tersebut.

Sementara seorang ibu membawa dua anaknya juga menegur pengendara tersebut dengan nada tinggi karena anaknya ketakutan sampai menangis. “Wajar anak saya lari-lari, ini trotoar bukan jalan raya,” katanya sambil menenangkan dua anaknya.

Tampak juga seorang ibu tua menenangkan anak perempuan balita yang tengah menangis. Tanpa berkata-kata si pengendara pergi begitu saja tetap melewati trotoar. Si pengendara motor yang berhelm itu dengan tangan kiri mencoba menjatuhkan handphone yang merekamnya, namun tidak berhasil.

“Kalau berani kantor Polisi mas,” ujar pria yang tetap merekam si pengendara dalam video tersebut.

Video ini pun langsung mendapat respon dari berbagai netizen. “besok trotoar buat julan juga kok.. tenang aja.. yg penting seiman meskipun ideot” cuit M4He54.

Sementara akun @Volvariella mencuitkan kalau si pemilik motor sudah menunggak pajak kendaraan sejak tahun 2015. “ga pernah bayar pajak dari 2015”

Sementara itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lewat akun twitter resminya mencuitkan kalau laporan dari KPK sudah diproses dan akan diselesaikan. “Kepada Yth. @trotoarian. Laporan Anda sudah diproses dengan nomor TW000020840. Silakan pantau prosesnya di laman http://pengaduanwarga.jakarta.go.id/report/TW000020840 CRM

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan