Viral Pemuda di Ciranjang Bakar Motor Tak Terima Ditilang

Viral Pemuda di Ciranjang Bakar Motor Tak Terima Ditilang

Pemuda asal Ciranjang, Cianjur membakar motornya karena tidak diterima ditilang

Pemuda di Ciranjang Nekat Bakar Motor Karena Tak Terima Ditilang

Konten.co.id – Setelah beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan Adi Saputra warga Tangerang Selatan, yang melakukan ‘unboxing’ motor karena tidak diterima ditilang, kini netizen dihebohkan dengan pengendara di Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat yang membakar motor lantaran hal yang sama.

Video tersebut diunggah akun Yuni Rusmini, Minggu (15/9/2019). Dari keterangannya, peristiwa ini terjadi Sabtu (14/9/2019) di sekitaran Gelanggang Ciranjang, tepat dibawah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Dalam video tersebut terlihat sepeda motor terbakar. Di sekitarnya terlihat aparat Polisi Lalu Lintas dan sejumlah warga yang berkerumun. Selain itu, ada pula pria yang membawa air yang diduga berisi air, yang kemungkinan untuk memadamkan api.

Dilansir dari berbagai sumber diketahui pelaku ditilang dan ditanya kelengkapan surat. Namun pengendara itu tidak mau berhenti.

Pelaku tidak memakai helm, tidak membawa STNK dan SIM. Bahkan keadaan motornya pun sudah dipreteli bagian-bagiannya.

Beberapa saat kemudian pelaku menepikan sepeda motornya dan berdalih akan mengambil kelengkapan surat motor yang dikendarainya. Namun, si pelaku malah membakar motor tersebut.

Hal ini pun mendapat respon netizen. “Kenapa ya heran klo yg ditilang suka emosi?? Kan tinggal sidang klo gk bisa nego ditempat” kata Reza fazrin.

Hal serupa diungkapkan akun ken_ardi. “aku tuh heran orang kalo mau ditilang udah kayak kesurupan hilang akal..” katanya. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *