Tolak Kepemimpinan Jokowi, Tagar #Gerakan20September diviralkan Netizen

Tolak Kepemimpinan Jokowi, Tagar #Gerakan20September diviralkan Netizen

Salah satu fokus #Gerakan20September adalah menolak kepemimpinan Jokowi karena dinilai telah gagal mensejahterakan rakyat dan melemahkan KPK.

Aksi Damai #Gerakan20September Akan digelar Hari Ini Sebagai Aspirasi Penolakan Kepemimpinan Jokowi

Konten.co.id – Kepemimpinan presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dianggap gagal mulai mendapat penolakan. Bahkan hari ini, Jumat (20/9/2019) masyarakat yang tergabung Gerakan Rakyat Menolak akan mengadakan aksi damai Gerakan 20 September.

“#Gerakan20September ini adalah hak konstitusional & aksi nyata yg damai dari warga dlm rangka: Menolak Kepemimpinan Jokowi yg Gagal Mensejahterahkan Rakyat & Mengabaikan Kepentingan Bangsa Merka tdk berjalan sendiri2 tapi bergerak bersama2 dlm #Gerakan20September,” cuit @OppositeNewsID.

Gerakan tersebut dilakukan untuk menyampaikan aspirasi dan penolakan terhadap kepemimpinan Jokowi. Kegagalan yang dilakukan pada pemerintahan Jokowi kali ini adalah dengan adanya revisi Undang-Undang (UU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melemahkan Komisi antirasuah ini.

Aksi tersebut akan diadakan di depan gedung Musyawaratan Perwakilan Rakyat (MPR) pukul 13.00 WIB dengan dresscode nuansa merah putih.

“Semoga hari ini jd sejarah Pergerakan melawan kezaliman , kesewenangan dan ketidakadilan” cuit @fennirosa.

“Persatuan akan membentuk sebuah kekuatan Jadikan momentum ini sebagai langkah untuk menuju perubahan Mari dukung Mari gaungkan Mari kita ramaikan Yu partisipasi #Gerakan20September,” cuit @2Malbarra.

Hal berbeda dicuitkan @alfred. “Gerakan subversif berbaju “konstitusional”, mencoba meniru gerakan serupa 54 tahun lalu..”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan