Tetangga Berisik, Polisi di Tangerang Marah Todongkan Pistol

Tetangga Berisik, Polisi di Tangerang Marah Todongkan Pistol

Brigadir A menodongkan pistol ke tetangganya karena rumahnya yang berisik.

Viral Polisi di Tangerang Todongkan Pistol ke Tetangga

Konten.co.id – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video seorang polisi yang menodongkan senjata ke tetangganya.

Dalam video berdurasi menit 41 detik yang diunggah oleh akun Facebook Viral pada Rabu (4/9/2019) ini terlihat dua pria berhadapan dalam garasi rumah. Pria berbaju putih di dekat pagar berbicara dengan nada tinggi mencari pemilik rumah. Lalu, pria itu yang tak lain adalah Brigadir A menodongkan pistol sambil memperlihatkan peluru yang dibawanya.

Brigadir A yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu itu rupanya terganggu dengan suara bising dari kediaman keluarga Senlin yang sedang merenovasi rumah. Rumah mereka memang saling menempel.

Risih dengan suara bising yang terdengar sejak 30 Agustus 2019, Brigadir A pun menegur pemilik rumah tapi tak digubris.

“Dari keterangan anggota kami, dia sudah menegur sebanyak tiga kali tapi (tidak) dihiraukan sama pemilik rumah,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi Abdul Rachim, Jumat (6/9/2019).

Hingga puncaknya pada Rabu (5/9/2019) suara bising masih terdengar yang membuat Brigadir A naik darah. Dia mengaku lelah sehabis piket ditambah anaknya yang terus menangis membuat Brigadir A nekat mengancam keluarga Senlin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim pun meminta maaf atas kelakuan anak buahnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *