Tagar #KarmaAbuJanda Trending di Twitter

Tagar #KarmaAbuJanda Trending di Twitter

Tagar #KarmaAbuJanda trending di twitter.

Warga Palestina Geram Pembakaran Bendera Tauhid, Tagar #KarmaAbuJanda Trending

Konten.co.id – Permadi Arya atau yang populer dengan nama Abu Janda kembali menjadi sorotan warganet. Sejak Kamis (12/9/2019) nama Abu Janda diperbincangkan di media sosial Twitter dengan tagar #KarmaAbuJanda yang menjadi trending topic.

Cuitan tersebut disertakan video pendek dari akun @opposite6890 yang memperlihatkan Abu Janda di beberapa tayangannya. Pada bagian caption dituliskan pesan yang sepertinya ditujukan pada masyarakat Palestina dan mengklaim bahwa Abu Janda adalah sosok yang pro Israel dan musuh umat Islam.

“Perhatikan wajah ini. Nickname: Abu Janda @permadiaktivis Real Name: Permadi Arya Wirasmawa. Pro Zionist Israel. Musuh Umat Islam, merendahkan Kalimah Tauhid. Jika melihat orang ini, usir dari Palestina. @Giantsps @PalestineToday #KarmaAbuJanda,” bunyi keterangan tersebut.

Dalam video juga diperlihatkan pria yang mirip Abu Janda mengenakan kaus hitam dengan simbol yang diklaim milik Israel. Adegan pembakaran bendera tauhid juga dipertunjukkan dengan penyebutan seolah Abu Janda mendukung tindakan tersebut. Di akhir video, tertulis pesan apabila masyarakat Palestina melihat Abu Janda, sebaiknya diusir saja.

Sementara Abu Janda diketahui sedang berada di Jerusalem. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun twitter Abu Janda yang menyebutkan lokasi Old City Jerusalem, Israel.

“JERUSALEM! kota suci 3 agama Abrahamic: yahudi, kristen, islam. tanah yang dijanjikan Tuhan kepada nabi Musa & Bani Israil seperti dalam Al-Quran Al-Maidah 21-22. Tadi udah coba wawancara Arab Muslim (ukhti namanya Lara) tapi belom bersedia karena masih kerja. tunggu vlog2nya ya!”

Hal ini pun sontak mendapat respon netizen. “Dari dulu gw curiga ama nih abu gosok kalo dia agen israel yg di susupin buat pecah belah bangsa indonesia terutama umat islam, coba liat dari awal yang di serang ulama2 ahlu sunnah wal jamaah dan selalu mempropaganda. #KarmaAbuJanda” cuit @centengbetawi.

“Die ngaku pancasilais ,nkri ,bela bangsa ,bela agama..tpi nyata nya kaga ada..yg ada cuma memporak porandakan keutuhan bangsa ( pengkhianat sekaligus pecundang ) #KarmaAbuJanda” cuit akun @P4dr1_chozan. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *