Supir Truk di Tangerang Tewas Ditabrak Pencuri Ban Serep

Supir Truk di Tangerang Tewas Ditabrak Pencuri Ban Serep

Darnoko (29) meninggal dunia usai ditabrak pencuri ban serep truknya.

Ban Serep Dicuri, Supir Truk di Tangerang Tewas Ditangan Pencuri

Konten.co.id – Nasib apes dialami Darnoko (29). Ia tewas setelah mencoba menghentikan aksi pencurian ban serep di Jalan Tol Jakarta-Merak Kilometer 45/800 tepatnya di Kampung Pasir Kelapa Rt.13/03, Desa Koper, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2019) pukul 5.30 WIB.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan, peristiwa bermula saat korban sedang beristirahat di bahu jalan tol. Korban kemudian diberitahu oleh rekannya, Edo, bahwa ada seseorang tak dikenal mengambil ban serep.

Korban langsung turun dari mobil untuk memeriksa dan mengejar pelaku yang sudah melarikan diri dengan masuk ke dalam mobil mini bus. Pelaku yang panik dihadang pun langsung menabrak dan menyeret korban hingga 2 meter.

“Pada saat korban menghadang pelaku yang mengendarai mobil warna cokelat dengan merk Avanza atau Xenia. Tapi pelaku tersebut langsung menabrak korban,” kata Edy, Jumat (13/9/2019).

Pihaknya mengaku belum tahu untuk apa barang yang dicurinya tersebut. “Ini ban beserta velg atau hanya ban aja. Dan jumlah pelaku juga belum tahu saat ini masih dalam penyidikan,” tambahnya.

Saat ini polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pencuri. Sementara korban yang merupakan warga Tegal, Jawa Tengah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Serang untuk diotopsi. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan