fbpx

Ronaldo Tercepat di Juventus

Ronaldo Tercepat di Juventus

CR7 tercepat usai berhasil menembus kecepatan 34,62 km/jam.

Lari Sampai 34,62 Km/Jam, Ronaldo Jadi Pemain Tercepat di Juventus

Konten.co.id – Bomber Juventus Cristiano Ronaldo telah membukukan catatan hebat pada awal musim Serie A 2019/2020. Kapten timnas Portugal tersebut menjadi pemain tercepat di Juventus bahkan di Liga Italia.

La Gazzetta dello Sport mencatat Ronaldo mencatatkan lari dengan kecepatan puncak 34,62 km per jam. Pada pertandingan Juventus melawan Napoli beberapa waktu lalu, CR7 berhasil berlari dari barisan pertahanan Juventus ke area belakang Napoli hanya dengan waktu 8 detik saja.

“Ronaldo menjadi menjadi pemain paling cepat di dua laga pembuka Serie A 2019-2020,” dikutip dari Football Italia, Rabu (11/9/2019).

Penyerang 34 tahun tersebut otomatis menjadi pemain tercepat di skuat Juventus. CR7 mengungguli rekan-rekannya yang lebih muda Douglas Costa, Alex Sandro, dan Danilo.

Sementara untuk di Liga Italia, La Gazzetta dello Sport mencatat pemain yang kecepatannya kalah tipis di bawah Ronaldo, yakni Simone Zaza (Torino) dengan 34,56 km/jam, Gianluca Mancini (AS Roma) 34,46 km/jam, dan Berat Djimsiti (Atalanta) 34,26 km per jam.

Pada dua laga awal Serie A musim ini, Ronaldo membawa Juventus melaju kencang di papan atas Serie A dengan dua kemenangan sempurna. Bianconeri di urutan dua dengan nilai enam. Nyonya Tua hanya kalah selisih gol dari rival abadi Inter Milan.

Ronaldo sudah mencetak satu gol musim ini saat mengantarkan Juventus mengalahkan Napoli di giornata kedua. Saat ini Serie A libur karena kualifikasi Euro 2020. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *