Polisi Lepaskan Maling Beraksi Mirip Spiderman

Polisi Lepaskan Maling Beraksi Mirip Spiderman

Tidak ada warga yang merasa dirugikan dan enggan melapor ke polisi membuat maling yang beraksi mirip Spiderman dilepaskan.

Tidak Ada Laporan, Maling Beraksi Mirip Spiderman Dilepaskan Polisi

Konten.co.id – Masyarakat Kota Batam digegerkan video maling yang berlagak layaknya film action. Tampak di Video, seorang maling terjun dari gedung bertingkat untuk menyelamatkan dirinya dengan melompat dari gedung dan melewati tembok gedung dengan memanjat dan bergelantungan bak Spiderman.

Namun sang maling berhasil ditangkap warga setelah ditangkap dan dipukuli massa. Dikabarkan kalau massa langsung membawa maling tersebut ke Polsek Lubuk Baja untuk tindakan hukum lebih lanjut.

Dihubungi wartawan, Jumat (6/9/2019) Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Haris Baltasar Nasution membenarkan hal tersebut. Namun, kata Haris, maling tersebut dibebaskan karena tidak ada satupun warga yang mau membuat laporan.

Bahkan, tidak ada warga yang menjawab ketika ditanya apakah ada barang yang hilang atau dirugikan dalam kejadian tersebut. “Makanya kami lepas, karena tidak ada yang membuat laporan bagaimana mau proses,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait kejadian itu. “Pelaku sudah kita lepas, karena tidak ada yang membuat laporan dan juga tidak ada yang dirugikan. Namun semua ini masih dalam pengawasan kita juga,” tegasnya.

Diketahui peristiwa tersebut diketahui terjadi di sebelah hotel Batam dekat new Town Nagoya, Kamis (5/9/2019) sekitar jam 10 pagi. Pelaku diduga kedapatan mencuri dan terciduk warga sekitar.

Ia dikejar dan dilempar dari atas gedung hotel Batam. Sang maling pun menuruni gedung dengan bergelantungan dan memanjat di antara dua gedung. Namun saat masuk ke dalam gedung hotel, ia tertangkap dan dihakimi massa. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *