Polisi Dikeroyok Anak STM Pakai Galon Viral

Polisi Dikeroyok Anak STM Pakai Galon Viral

Anak STM memukuli polisi dengan galon karena memukuli siswa STM lain

Ikut Demo di DPR, Anak STM Pukuli Polisi Pakai Galon

Konten.co.id – Ratusan pelajar yang mayoritas berseragam Sekolak Teknik Menengah (STM), menggelar aksi di gedung DPR RI, Rabu (25/9/2019). Mereka menggelar aksi untuk menentang UU KPK, serta menolak pengesahan RKUHP dan RUU bermasalah.

Namun, aksi mereka juga mendapat represifitas dari aparat kepolisian. Banyak dari mereka dijemur hingga dibawa ke Polda Metro Jaya. Setelah dipukul mundur dari area DPR, massa siswa STM terpecah dan terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian di sejumlah titik.

Salah satu video yang viral di media sosial menunjukkan, sekelompok siswa STM memukuli polisi di jalur TransJakarta dengan galon.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak satu polisi yang diserang oleh puluhan anak STM karena menghalangi pendemo untuk melakukan aksi. Ia pun dilempari dengan galon hingga aparat tunggang langgang.

Hal ini pun mendapat respon netizen. “Kok malah kayak gini sih? Yg musuh kalian itu bukan polisi. Yg ada malah blunder masalahnya kalo kayak gini.” Cuit @hakauenak.

“Wajar sih #anakstm anarkis karna aparat memulai duluan, DPR , APARAT salah sih gak nge ban ANAK STM wkwkw lanjutkan perjuangan mu cok, jgn lupa serang lord biar cepet end,” cuit @cyber_

Sementara akun @arjunatakukuk mempertanyakan anak STM tersebut dapat dari mana galon untuk senjata mereka. “Tuh galon dari mana… wkwkwwk,” cuitnya. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *