Pemeran Video “Vina Garut” Meninggal Dunia

Pemeran Video “Vina Garut” Meninggal Dunia

A alias Raya meninggal dunia karena sakit yang dideritanya sejak video ini menyebar.

Pemeran Video ‘Vina Garut” Meninggal Dunia Karena Sakit

Konten.co.id – A (31) alias Raya salah seorang pemeran video ‘Vina Garut’ dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (7/9/2019) dini hari. Saat ini sendiri jenazah Raya sudah ada di rumah duka untuk disemayamkan sebelum dikebumikan di tempat pemakaman umum.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit PPAnya, Aiptu Cecep Wawan Rustandi membenarkan meninggalnya A alias Raya. Dikatakannya Raya meninggalnya sekitar pukul 03.00.

Pihaknya mendapat informasi meninggalnya Raya dari ketua RT tempat Raya tinggal bersama keluarganya. “Untuk lokasi dimana meninggalnya dan penyebabnya kita kurang tahu. Hanya mendapatkan laporannya saja,” ujarnya, Sabtu (7/9/2019).

Sementara Soni Sonjaya, kuasa hukum A alias Raya menyebut Raya akan dimakamkan di sekitar rumahnya di kawasan Ciroyom, Kecamatan Tarogong Kaler.

“Tadi keluarga sebut akan dimakamkan dekat rumah. Ada pemakaman di jalan masuk mau ke perumahan,” ucap Soni.

Jenazah Raya saat ini masih disemayamkan di rumahnya. Setelah pemakaman selesai, Soni akan segera meminta surat kematian dari pihak desa.

“Surat kematian akan kami berikan ke Polres Garut untuk penghentian kasusnya kepada klien kami,” katanya.

A alias Raya merupakan mantan suami V, pemeran wanita di video tersebut. Video yang disebar melalui twitter itu sangat menghebohkan karena mempertontonkan aksi ranjang satu pria dengan tiga wanita.

Meski menjadi tersangka, Raya tak ditahan karena menderita sejumlah penyakit. Pekan lalu Raya baru saja menjalani perawatan di RSUD dr Slamet Garut selama empat hari.

Selama proses pemeriksaan sendiri, Raya tidak sempat ditahan karena kondisinya yang tengah sakit komplikasi. Pekan kemarin, Raya pun sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr Slamet Garut karena sakit yang dideritanya itu. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *