Pemeran Video ‘Vina Garut’ Korban Banjir Bandang

Pemeran Video ‘Vina Garut’ Korban Banjir Bandang

Rayya dan keluarga baru pindah ke perumahan milik pemerintah sejak 4 bulan lalu.

Baru Pindah 4 Bulan, Pemeran Video ‘Vina Garut’ Korban Banjir Bandang

Konten.co.id – A alias Rayya pemeran dalam kasus video ‘Vina Garut’ yang baru saja meninggal dunia, Sabtu (7/9/2019) dini hari meninggalkan sebuah kisah. Ia merupakan korban banjir bandang Garut pada 2016.

Diceritakan Cicih (50) tetangga almarhum, Rayya merupakan warga asli Kampung Sanding, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota. Saat banjir bandang, rumah keluarga almarhum rusak berat ditimpa banjir dari Sungai Cimanuk.

Rayya pun baru pindah ke perumahan yang dibangun pemerintah sekitar empat bulan lalu. “Almarhum pindah sama keluarganya duluan. Sebelum listrik nyala sudah ke sini. Saya saja baru tiga bulan di sini. Pernah ngontrak dulu di Garut Kota dua bulan,” ujar Cicih, Sabtu (7/9/2019).

Di perumahan yang dibangun pemerintah, Rayya tinggal bersama ibu dan bapaknya. Selain Rayya dan orang tuanya, kakak Rayya juga mendapat jatah rumah.

“Kakaknya kan sudah berkeluarga jadi pisah rumah. Cuma Rayya yang masih sama orang tuanya,” katanya.

Perumahan Al Kautsar di Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler yang ditempati Rayya dan keluarganya baru dibangun pemerintah pada akhir 2018.

Cicih menambahkan, Rayya sempat menikah sebanyak tiga kali. Almarhum memiliki satu anak dari istri kedua. “Katanya anak almarhum sudah usia TK. Jarang juga lihat anaknya ke sini,” ujarnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *