Pelaku Pemukulan Guru SD di Gowa Kakak Beradik

Pelaku Pemukulan Guru SD di Gowa Kakak Beradik

Pelaku pemukulan guru SD di Gowa adalah kakak beradik.

Kakak Beradik Pelaku Pemukulan Guru SD di Gowa Ditangkap Polisi

Konten.co.id – Dua orang pelaku penganiayaan Astia guru SD di Gowa, Sulsel, ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku berinisial NV dan APR menganiaya guru saat menemani ibunya datang ke sekolah.

Kedua pelaku ditangkap sekitar pukul 21.30 WITa, Rabu (4/9/2019) di rumahnya. Kedua pelaku kakak beradik ini langsung dibawa ke Polres Gowa.

“Para pelaku ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, Kamis (5/9/2019).

“Dari hasil penyidikan dan keterangan saksi maka akan ada tersangka lain dengan peristiwa yang berbeda namun terkait dengan kasus penganiayaan terhadap guru,” ujar Shinto.

Penganiayaan Astia terjadi di ruang kelas, Rabu (4/9/2019) pukul 10.00 WITa. Saat itu kakak beradik NV dan APR menemani ibunya ke sekolah untuk menemui murid yang memukul anaknya.

Ibu pelaku datang ke kelas dan bertemu dengan murid yang memukul anaknya. Ibu pelaku lalu menjewer kuping murid kelas V dan membawa murid itu menemui kepala sekolah.

Kepala sekolah menegur ibu kedua pelaku dan meminta agar tidak menjewer telinga murid sekolah. Namun ibu tersangka kembali marah-marah saat bertemu di ruang kepsek dan meminta agar masalah pemukulan diselesaikan di ruang kelas.

“Saat korban bersama murid menuju ruang kelas, ibu tersangka ingin kembali melakukan kekerasan namun korban menghalangi- halangi. Karena korban menghalangi lalu tersangka NV emosi dan menyerang korban kemudian menganiaya. Melihat hal itu adik pelaku ikut emosi kemudian ikut menyerang korban,” ujar Shinto.

Kedua tersangka dijerat Pasal 170 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *