Misteri Tumbal Buto Ijo di Jalur Tengkorak Narogong

Misteri Tumbal Buto Ijo di Jalur Tengkorak Narogong

Kecelakaan di Narogong karena ada jin sejenis Buto Ijo yang menjaga jalan tersebut yang acap kali mencari tumbal

Hati-Hati Uang dan Botol di Jalur Tengkorak Narogong Jadi Alat Tumbal Buto Ijo

Konten.co.id – Jalan Narogong, Bekasi sering kali makan korban. Sudah puluhan kendaraan mengalami kecelakaan dan ratusan nyawa melayang di jalan tersebut.

Setelah ditelaah ternyata di kawasan tersebut menyimpan sebuah ksiah mistis. Menurut kabar yang beredar, jika anda melewati jalan tersebut dan melihat uang atau botol jangan sekali-kali dilindas atau diambil. Konon keduanya merupakan alat tumbal bagi makhluk halus berupa buto ijo.

Seperti yang diposting oleh @cuddlycchim. Ia mencuitkan

“guys kalian yg suka lewat jalan narogong-bekasi yg arah batar gebang itu hati hati yah… kalo ada botol atau duit jgn dilindes atau diambil. WARNING CONTENT yg phobia darah atau gabisa liat darah pls skip -A THREAD-disini gue cuma mau ngasitau kalo ada botol jgn dilindes. kalo ada duit jgn diambil dr arah narogong ke bekasi terutama di batar gebangTERUTAMA YG NAIK MOTORR”

Didalam videonya, terlihat dua orang ustadz yang melakukan mediasi didalam tubuh seorang pria. Saat itu sang makhluk halus ditanya dari mana dan ia menjawab “dari sana,” katanya.

Sang makhluk kasat mata tersebut memberi tahu kalau ia adalah Buto Ijo. Yaitu makhluk yang dikenal memiliki tubuh yang tinggi besar layaknya raksasa dan memiliki tubuh berwarna hijau.

Buto ijo tersebut mengaku kalau jika uang dan botol yang ditaruh dijalanan tersebut adalah alatnya untuk mencari tumbal nyawa manusia. Biasanya tumbal yang ia pilih adalah yang melindas botol atau mengambil uang yang ia taruh.

Setelah itu Buto Ijo akan membuat pengendara tersebut salah melihat sehingga mereka akan tertabrak atau mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Pemilik akun tersebut mengaku tidak meminta agar netizen percaya hal ini. Hanay saja ia mengingatkan kalau yang hidup di dunia ini hanya makhluk nyaa, tapi ada juga makhluk dari dunia lain.

“terserah sih kalian mau percaya sama hal kayak gini atau engga itu hak kalian. tapi inget, di dunia ini bukan cuma ada dunia kita. yg tinggal di bumi bukan cuma makhluk terlihat. alam bukan milik kita doang,” katanya.

Ia pun mengingatkan para pengendara motor agar selalu berhati-hati. Baik did aerah yang mistis ataupun tidak. “yang bisa diambil dari ini plis hati hati. mau itu beneran hal mistis atau emang lagi rawan kecelakaan. pokoknya hati hati. terutama yang naik motor,” ucapnya.

Pemilik akun pun mengajak kepada pembaca untuk selalu ingat dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan mudah terpengaruh oleh hal mistis atau pencarian tumbal oleh jin.

“Kalau itu bener nyari tumbal, kalian gak usah takut ya. yakinin aja ke tuhan. yang penting kuat iman dan minta perlindungan. insha allah terlindungi. kalaupun engga ya tetep harus minta perlindungan ke tuhan,” tukasnya. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *