Mirip Artis Anak Jalanan, Emak-Emak Berkelahi Karena Rendang Diduga Syuting

Mirip Artis Anak Jalanan, Emak-Emak Berkelahi Karena Rendang Diduga Syuting

Salah satu emak-emak yang viral berkelahi karena rendang di pesta pernikahan mirip ibu Iyan, tokoh dalam Anak Jalanan

Emak-Emak yang Berkelahi Karena Rendang Mirip Pemain Anak Jalanan Diduga Lagi Syuting

Konten.co.id – Emak-emak yang berantem karena rebutan rendang di pesta pernikahan menarik perhatian publik. Aksi berantem mereka terekam kamera kemudian menjadi viral.

Netizen mencurigai perkelahian tersebut settingan alias hanya rekayasa. Mereka menduga adegan ibu-ibu berantem itu untuk keperluan syuting sinetron.

Ada salah satu alasan yang membuat mereka curiga bahwa hal tersebut adalah adegan sinetron. Ibu berbaju merah yang berantem dalam video itu mirip seorang artis.

“Ibu-ibu yang baju cokelat (merah) kayaknya pemain sinetron dah min. Ini mah lagi syuting film kali wkwkw,” tulis akun @sunyi425 dalam kolom komentar akun Instagram @yuni_rusmini.

View this post on Instagram

Umpama ini istrimu gmn gaeeees 😀 😀 Berebut makanan di tempat kondangan

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

“Kayak kenal yang baju merah, pemeran sinetron RCTI Anak Jalanan yang maknya Riyan… kalau enggak salah sih,” kata @dimas.samudera.

“Latihan shooting sinetron,” ucap @andriwibowo241.

“Syuting FTV ini min,” ujar @lia_cakrawala.

Artis yang dimaksud adalah yang berperan sebagai Ibu dari Iyan. Iyan yang diperankan oleh Angga Putra itu merupakan tokoh yang bersahabat dengan Boy dan Haikal dalam sinetron Anak Jalanan.

Ibunda Iyan tidak berhubungan baik dengan ibu Melly, pacar Iyan. Keduanya kerap berkelahi dan tak setuju bila anak mereka berpacaran.

Pada video tersebut dua sosok ibu-ibu bersanggul berkelahi rebutan rendang di pesta pernikahan, ibu-ibu itu nyaris beradu jotos.

Saat ditenangkan, ibu-ibu itu justru tak terima dan kembali beradu mulut satu sama lain. Penampilan ibu-ibu itu berbeda jauh dengan kelakuan mereka.

Mereka berdandan cantik, rambutnya ditata menjadi sanggul yang rapi. Tak hanya itu, ibu-ibu tersebut mengenakan kebaya dan aksesoris yang terlihat anggun.

Perselisihan ibu-ibu itu berawal dari ibu berbaju merah memprotes ibu berbaju hijau. Ibu berbaju merah tak terima ibu berbaju hijau ‘memborong’ rendang di pesta pernikahan.

Terlihat piring yang dipegang ibu berbaju hijau dipenuhi rendang sedangkan piring ibu berbaju merah kosong. Ibu berbaju hijau pun masih mencoba mengambil bumbu rendang ketika diprotes oleh ibu berbaju merah.

Bila ibu berbaju merah marah karena rendang habis disikat oleh ibu berbaju hijau, lain hal dengan ibu berbaju hijau. Ibu berbaju hijau marah karena ibu berbaju merah menyerobot antrean.

Adu mulut yang nyaris menjadi adu jotos itu berawal ibu berbaju hijau tak terima diejek oleh ibu berbaju merah.

Karena kesal didorong, ibu berbaju merah tak tinggal diam. Ia ikut mendorong bahu ibu berbaju hijau namun berhasil ditangkis.

Kemudian mereka membusungkan dan beradu dada layaknya petarung. Aksi saling dorong terjadi.

Situasi semakin ricuh. Ibu berbaju hijau tak gentar, terus mendorong ibu berbaju merah. Ia pun mengangkat tangan kanannya yang tak memegang piring.

Ia hampir melayangkan tinjunya ke ibu berbaju hijau. Seorang pria yang berdiri di belakang ibu berbaju hijau mencoba menenangkannya.

“Eh, jangan ikut campur!” teriaknya.

Setelah bertengkar dengan pria tersbeut, ibu berbaju hijau kembali meladeni ibu berbaju merah. “Apa sih?!” ucapnya.

“Apa?! Berani?!” sahut ibu berbaju merah. Saling dorong dan adu dada kembali terjadi.

Ketika pertengkaran tersebut terjadi, orang-orang di sekitar mereka membantu melerai. Ada yang menepuk-nepuk bahu agar ibu-ibu itu tenang.

Ada pula yang berteriak meminta mereka tak berantem. Dari kejauhan terdengar suara dari mikrofon yang diduga berasal dari pembawa acara.

Suara tersebut meminta ibu-ibu itu meredam emosi dan bersabar. Terlihat juga tamu undangan lain yang merekam kejadian memalukan tersebut. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *