Kronologi Pria Batalkan Pernikahan Karena Calon Istri Hamil Dua Bulan

Kronologi Pria Batalkan Pernikahan Karena Calon Istri Hamil Dua Bulan

Seorang pria di Pontianak membatalkan pernikahannya karena sang wanita sudah hamil dua bulan olehpria lain.

Seorang Pria Batalkan Pernikahan Karena Calon Istri Hamil Dua Bulan, Ini Kronologinya

Konten.co.id – Baru-baru ini jagat dunia maya diramaikan dengan seorang pria asal Pontianak Kalimantan Barat yang membatalkan pernikahan karena sang calon istri sudah hamil dua bulan.

Awalnya, akun Instagram @ehalhaq menjadi viral setelah menceritakan kisah pilu yang dialami oleh temannya. Seperti yang dilihat konten.co.id dari akun twitter @penjahatgunung.

Pada postingan tersebut pria yang akrab dipanggil Haq ini berbagi tangkapan layar percakapannya dengan temannya yang bernama Beno (nama samaran).

Beno menuliskan bahwa Haq tidak perlu datang ke pernikahannya yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/9/2019) nanti. “Hari Minggu nikahan aku batal Haq, nggak usah datang. Dia hamil sama orang Haq. Wallahi buka baju dia sedikit pun nggak ada,” tulis Beno.

Menurut Haq, Beno sudah membagikan undangan pernikahannya dengan Meiri (nama samaran juga), namun gagal nikah. Haq juga menjelaskan bahwa Meiri kini telah hamil 2 bulan, sementara itu mereka telah melakukan lamaran 4 bulan lalu.

Pada postingan terbarunya, ia menceritakan tentang kronologi bagaimana Beno memutuskan tidak menikahi Meiri.

Haq menceritakan kalau awalnya Beno dan Meiri sudah berhubungan selama dua tahun dan selama pacaran pun mereka tidak pernah melakukan hubungan badan. “Paliing Cuma kissing doang!!”

Dilanjutkannya, pekerjaan Beno yang melakukan research keluar kota membuatnya jarang bertemu Meiri. Hingga pada Selasa (17/9/2019) Beno pulang tanpa memberi tahu Meiri tiba-tiba dikejutkan dengan ketahuannya Meiri sedang mengecek kandungan.

Yang saat itu diketahui usia kandungannya sudah dua bulan. Ia pun dibuat geram lantaran ketia ia dengan pengakuan Meiri yang melakukan hubungan terlarang dengan tiga pria saat ditanya siapa ayah dari bayi yang ada dalam kandungannya tersebut.

“Disini yang tidak bisa ditoleransi,” katanya.

Saat itu Beno pun depresi berat. Dimana saat H-5 hari bahagianya tiba justru dirundung duka karena wanita yang ia cintai harus dinodai oleh orang lain.

Haq pun berpesan agar setiap pasangan untuk selalu menjaga komitmennya agar tidak tergoda dengan berbagai rintangan yang menghadang. (*)

Penulis : Ade

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *