fbpx

Korban Selamat Inova vs Bus Mira Buronan Polisi

Korban Selamat Inova vs Bus Mira Buronan Polisi

Tohit Rohjana (22) DPO pengedar pil koplo jenis Double L.

Ditahan Polisi, Korban Selamat Inova vs Bus Mira Buronan Kasus Narkoba

Konten.co.id – Kecelakaan maut antara Toyota Innova nopol AE 567 SC dan Bus Mira nopol S 7190 US yang terjadi di jalan raya Nganjuk-Madiun atau tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019) menewaskan tiga orang dan satu orang luka ringan yang kesemuanya merupakan penumpang Toyota Innova.

Korban luka ringan itu bernama Tohir Rohjana (22) warga Desa Subokastowo, Kecamatan Tambakbayan, Kabupaten Ponorogo yang ternyata adalah buronan dalam kasus narkoba.

Tohir langsung ditahan di Pores Ponorogo karena statusnya sebagai buruan polisi Ponorogo karena kepemilikan dan diduga jadi pengedar narkoba pil koplo jenis Double L.

“Yang bersangkutan (Tohir) sudah kami buru sejak sepekan lalu,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Ponorogo, Iptu Eko Murbiyanto, Selasa (10/9/2019).

Menurut Eko, Tohir merupakan residivis pengedar Pil Double L yang baru keluar lapas 17 Agustus 2019 lalu. Setelah keluar, Tohir kembali menjalankan bisnis terlarang itu. Saat tempat kosnya di Jalan Sulawesi, Ponorogo digerebek, Tohir berhasil kabur.

“Seminggu lalu, kami menggerbek tempat kos yang bersangkutan, tapi yang bersangkutan kabur. Namun kami berhasil menyita 150 butir Pil Double L miliknya,” beber Eko.

Tim Satresnarkoba Polres Ponorogo langsung menuju Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, tempat Tohir mendapat perawatan pasca-kecelakaan setelah mendapat informasi data para korban kecelakaan. Selanjutnyam, tim langsung membawa Tohir ke Mapolres Ponorogo untuk diperiksa intensif.

“Kami jemput yang bersangkutan karena lukanya ringan dan bisa menjalani pemeriksaan,” tukas Eko. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *