fbpx

Kopi Pesanan Tiga Muslim di Starbucks Amerika Bertuliskan ISIS

Kopi Pesanan Tiga Muslim di Starbucks Amerika Bertuliskan ISIS

Pesan rasis dengan menuliskan kata ISIS dilakukan Starbucks Philadelphia Amerika Serikat.

Starbucks Amerika Anti Muslim, Kopi Pesanan Muslim Bertuliskan ISIS

Konten.co.id – Starbucks di Philadelphia, Amerika Serikat menuliskan pesan rasis kepada tiga pria muslim yang memesan kopi ditempat tersebut.

Dalam kejadian tersebut, sang pemuda baru menyadari ada tulisan ISIS di gelas kopi pesanannya setelah meninggalkan kedai.

Jurnalis Washington Post, Abigail Hauslohner telah membuat tweet “Tiga pemuda Muslim di Philadelphia pergi ke toko minuman langganannya, Starbucks pada pekan lalu. Mereka memesan minuman. Mereka mengatakan bahwa ketika telah meninggalkan toko dan hendak meminum cold brews yang telah dibelinya, mereka baru menyadari bahwa kasir Starbucks menuliskan “ISIS” pada cup mereka.”

Diketahui ketiga pelanggan Starbucks tersebut bekerja di sekitar Masjid Gtown. Mereka sering pergi ke sana untuk minum teh atau kopi atau sekedar bersosialisasi.

Kemudian dia juga memposting dua tweet lainnya dengan mengatakan. “Mereka mengajukan komplain secara online yang telah direspons oleh perwakilan Starbucks pada hari Senin melalui email (Niquel seorang kasir yang bertugas pada waktu itu). Dirinya mengatakan bahwa dia sangat prihatin dengan komplain tersebut dan akan mereka tindaklanjuti melalui telepon,” ujarnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *