Hasil Pertandingan Semifinal Taipei Open 2019

Hasil Pertandingan Semifinal Taipei Open 2019

Empat wakil Indonesia gagal di partai semifinal Taipei Open 2019.

Semifinal Taipei Open 2019 : Indonesia Gagal ke Final

Konten.co.id – Tidak ada satu wakil Indonesia yang akan berlaga pada partai final Taipei Open 2019, Minggu (8/9/2019). Setelah pada semifinal Taipei Open yang berlangsung di Taipei Arena, Sabtu (7/9/2019) pemain Indonesia tumbang oleh lawannya masing-masing.

Indonesia mengirimkan empat wakilnya pada babak empat besar. Hanya Korea Selatan yang memiliki jumlah kontestan lebih banyak, yaitu lima.

Namun begitu, para pebulu tangkis tanah air yang masih bertahan justru tidak dapat mendapatkan kemenangan yang diharapkan.

Dua wakil berstatus unggulan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sama-sama takluk dari lawannya.

Greysia/Apriyani, yang menjadi unggulan pertama, secara mengejutkan takluk dari Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) dalam duel rubber game dengan skor 21-18 12-21 21-17

Sementara Hafiz/Gloria dipaksa bertekuk lutut di hadapan unggulan kedua asal Korea, Seo Seung-jae/Chae Yujung dengan skor 21-17, 21-18

Hasil serupa juga diraih ganda putri muda Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan pebulu tangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

Sempat bersaing ketat hingga setting point, Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto tumbang dari unggulan ketiga, Kim So-yeong/Kong Hee-yong dalam dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-14

Sementara Shesar takluk dari andalan tuan rumah sekaligus unggulan teratas turnamen Chou Tien Chen dengan skor 23-25, 21-10 dan 21-13. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *