Hasil Pertandingan Ganda Campuran Taipei Open 2019

Hasil Pertandingan Ganda Campuran Taipei Open 2019

Ricki/Pia berhasil menang atas Ronald/Annisa pada babak 32 besar ganda campuran Taipei Open 2019.

Simak Hasil Pertandingan Ganda Campuran Taipei Open 2019

Konten.co.id – Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet memenangi duel sesama wakil Indonesia pada babak pertama Chinese Taipei 2019. Riki/Pia menang atas Ronald Alexander/Annisa Saufika dengan skor 24-22, 21-16.

Bertanding di Taipe Arena, Selasa (3/9/2019), kedua ganda campuran Indonesia saling berbagi angka sebanyak dua kali sebelum empat poin beruntun diraih Ricky/Pia untuk unggul 6-2 atas Ronald/Annisa.

Sempat meraih angka untuk menipiskan jarak, Ronald/Annisa kembali tertinggal saat Ricky/Pia berhasil menambah keunggulan menjadi 8-4. Tiga poin beruntun yang diraih duet Ricky/Pia membuat mereka semakin menjauh dari kejaran Ronald/Annisa saat laga hampir memasuki masa interval pertama.

Ricky/Pia akhirnya mampu merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-5 atas Ronald/Annisa. Usai jeda, Ricky/Pia langsung tancap gas dengan meraih dua poin beruntun untuk unggul 13-5 atas Ronald/Annisa.

Dua poin beruntun mampu diraih Ronald/Annisa Saufika untuk mendekati perolehan angka Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet. Namun, pasangan Ricky/Pia juga tidak mau kalah, tak berselang lama mereka mengemas dua poin beruntun untuk semakin menjauh dengan kedudukan 17-10.

Rentetan empat poin beruntun mampu diraih Ronald/Annisa untuk membuatnya hanya berjarak dua angka dari Ricky/Pia. Usaha keras Ricky/Pia akhirnya membuahkan hasil tatkala mereka mampu menyamakan kedudukan sebelum akhirnya mereka berbalik unggul 20-19.

Laga terpaksa harus diselesaikan dengan setting point saat Ronal/Annisa mampu menyamakan kedudukan pada poin genting. Setelah dua kali imbang, Ricky/Pia berhasil merebut gim pertama dengan keunggulan 24-22 atas Ronald/Annisa.

Pada gim kedua, kedua pasangan ganda campuran tersebut masih saling menampilkan duel yang ketat dengan berbagi angka sebanyak tiga kali. Ronald/Annisa sempat menorehkan dua poin beruntun untuk berusaha membuat jarak dari Ricky/Pia dalam perolehan angka.

Kedudukan kembali imbang untuk keempat kalinya setelah Ricky/Pia berhasil meraih satu angka. Momentum kini beralih ke tangan Ricky/Pia dengan setelah mampu mengemas tiga poin beruntun untuk menutup interval kedua dengan keunggulan 11-7 atas Ronald/Annisa.

Setelah jeda, pasangan Ronald/Annisa berusaha untuk mengambil alih momentum dengan meraih tiga poin beruntun untuk menipiskan jarak dengan Ricky/Pia. Namun demikian, Ricky/Pia masih mampu tampil solid setelah sukses meraih tiga poin beruntun untuk unggul 15-10 atas Ronald/Annisa.

Ricky/Pia memastikan diri lolos ke babak kedua Chinese Taipei Open 2019 setelah berhasil merebut gim kedua dengan keunggulan 21-16. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *