Guru vs Murid Pembawa Parang di Gunung Kidul Berakhir Damai

Guru vs Murid Pembawa Parang di Gunung Kidul Berakhir Damai

Gallang Rahmadian siswa SMPN 5 Ngawen, Gunung Kidul mengamuk lantaran hpnya disita karena bermain game dan membawa parang ke sekolah untuk meminta hpnya dikembalikan.

Berakhir Damai, Murid Pembawa Parang di Gunung Kidul Minta Maaf Kepada Guru

Konten.co.id โ€“ Permasalahan siswa di Gunung Kidul yang viral karena mengamuk dan membawa parang ke sekolah demi mendapatkan hpnya yang disita oleh guru berakhir damai.

Orang tua siswa SMPN 5 Ngawen, Gunung Kidul yang diketahui bernama Gallang Rahmadian telah mendatangi sekolah tempat Gallang belajar untuk melakukan mediasi, Rabu (11/9/2019).

Tomo Sumito (65) ayah dari Gallang meminta maaf atas kelakuan anaknya yang mengamuk dan membawa parang ke sekolah demi mendapatkan hpnya yang disita oleh gurunya tersebut. Pihaknya pun akan memastikan kalau sang anak akan patuh pada tata tertib yang berlaku di sekolah tersebut.

Sementara kepala sekolah SMPN 5 Ngawen Sriyana meminta kepada Tomo agar mengawasi belajar sang anak dan bisa ikut serta dalam mengatur emosi serta agama sang anak agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Diketahui kejadian berawal pada Jumat (6/9/2019) pukul 9.30 WIB, HP Gallang disita oleh gurunya karena ketahuan sedang bermain game online dikelas. Saat itu, ia pun pulang dan kembali ke sekolah dengan membawa parang meminta Hpnya dikembalikan.

Didalam video tersebut sang guru pun mengembalikan HP murid yang mengamuk tersebut dengan mendorong Hpnya di tanah sambil mengatakan โ€œiki Hpne wis ojo sekolah ning kene (Ini Hpnya sudah jangan sekolah disini)โ€

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *