Emak-Emak Rebutan Rendang Ternyata Syuting Iklan

Emak-Emak Rebutan Rendang Ternyata Syuting Iklan

Emak-Emak yang viral karena rebutan rendang di acara pesta pernikahan ternyata berkelahi demi keperluan syuting sebuah produk penyedap rasa.

Syuting Iklan Penyedap Rasa Bikin Emak-Emak Rebutan Rendang Jadi Viral

Konten.co.id – Dua hari belakangan ini viral video tentang dua orang emak-emak yang berkelahi di pesta pernikahan. Keduanya adu jotos karena salah satu ibu mengambil daging rendang yang terlalu banyak.

Namun ‘kegarangan’ kedua wanita ini ternyata hanya setingan semata untuk kebutuhan syuting iklan salah satu produk penyedap rasa.

Kepastian ini terlihat dari postingan instastory Florence Ho yang memperlihatkan keduanya sedang melakukan foto bersama atau wefie.

“ini lho para emak yang VIRAL berantem di acara kondangan rebutan rendang. Itu mereka lagi berperan di iklan salah satu perusahaan yang biasa kita kenal dengan produksi penyedap rasanya. Abis syuting mereka wefie. Neh aku posting karena banyak yang lihat mereka malah beneran berantem dan settingan”

Sebelumnya sebuah video emak-emak yang bertengkar di acara pesta viral di sosial media.

Seperti telihat di akun @anonlokal. Pertengkaran kedua emak-emak ini hanya dipicu masalah makanan.

Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat dua orang wanita paruh baya yang bersanggul rapi terlihat bertengkar di meja prasmanan. Keduanya bertengkar karena saling serobot antrean makanan.

Salah satu wanita yang membawa piring, bahkan sempat menghardik wanita di depannya karena mengambil terlalu banyak daging.

“Kamu mau ngasih makan orang sekampung??!!” kata wanita berbaju merah.

Video pertengkaran dua wanita ini sontak memicu komen netizen.Salah satunya dari drumer Kunto Hartono lewat akun twitternya @Kunto_drummer.

“ #JancokMoment sing Njancok’i”

“pakaian nusantara tapi perangai nusakambangan….untung ga ada yang pake jilbab sar’i. kalo ada di cap ibu ibu hti. pro khilafah dan radikal abis di goreng 7 hari 7 malam” cuit @mrjoss18.

“Suaminya yg salah tu… Istrinya kurang di kenyangkan” cuit @Toba7303. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *