Dikira Gas Berisi Air, Dua Pria di Jogja Terbakar

Dikira Gas Berisi Air, Dua Pria di Jogja Terbakar

Pemuda di Jogja mengira Elpiji mereka palsu karena air didalam tabung gas

Dua Pria Terbakar di Jogja Terbakar Karena Air Dalam Gas Elpiji

Konten.co.id – Kisah tragis menimpa dua pria asal Yogyakarta yang menjadi menjadi korban kebakaran isi gas elpiji 3 kg. Peristiwa yang dialami keduanya kini menjadi perbicangan hangat di dunia maya setelah warganet melihat rekaman video sebelum terjadinya kebakaran.

Dalam video itu, tampak dua orang pemuda yang masing-masing memegang gas elpiji 3 kg dan selang regulator. Pria berkaus hijau bertugas menumpahkan isi tabung gas, sementara pria berkaus garis-garis menyemburkan isi gas tersebut ke lantai.

Keduanya ingin membuktikan bahwa gas elpiji 3 kg berisi air bukan gas. “Ini gas isinya air, bukan gas. Gas 3 kg tutupnya yang warna merah ini ya isinya air, membahayakan pemakai,” ungkap pria dalam video.

Setelah beberapa detik mereka mengeluarkan isi tabung gas tiba-tiba muncul kobaran api di lokasi kejadian. Sontak orang-orang di lokasi panik dan berusaha melarikan diri sambil melafalkan takbir.

Sementara itu, dalam unggahan lainnya tampak foto dua orang pemuda yang tengah dirawat rumah sakit karena mengalami luka bakar. Keduanya berhasil selamat setelah menjadi korban kebakaran gas elpiji 3 kg.

Diketahui gas elpiji isinya akan berubah wujud menjadi cairan saat tekanannya ditambah dan suhunya menurun.

Hal ini pun sontak mendapat respon netizen. “Mentang2 bego gratis. Diborong semua” cuit @gojek69.

“Jadi pinter memang butuh ongkos” cuit @alv_em.

Berbeda dengan akun @parosreinos yang mencuitkan “gue percaya mungkin masih ada banyak orang diluar sana yg blm tau jg kalo lpg itu berisi gas yg dicairkan tp kenapa ya kita lebih suka judge orang lain seakan2 kita lebih baik dr mereka? kenapa gak didoain aja sih? setidaknya hal ini bs jd pembelajaran kan buat kita semuaaaaa”. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *