Diduga Bunuh Diri, Pria Paruh Baya di Garut Ditemukan Tergantung

Diduga Bunuh Diri, Pria Paruh Baya di Garut Ditemukan Tergantung

Akub (52) ditemukan tergantung dengan seutas tali di sebuah pohon

Pria Paruh Baya di Garut Ditemukan Tergantung Diduga Bunuh Diri

Konten.co.id – Warga Perum Griya Wanamekar, Desa Cigadog, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan sesosok pria paruh baya yang sudah tak bernyawa dengan cara tergantung di sebuah pohon dengan seutas tali di lehernya, Rabu (18/9/2019) malam.

Jasad pria tersebut diketahui bernama Akub (52) seorang pekerja bangunan warga Kampung Cigadog, Desa Cigadog, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut.

Kapolsek Wanaraja Kompol Liman mengatakan jasad pria tersebut ditemukan oleh rekannya. Sebelumnya, diketahui Akub sempat menghilang. Saksi sendiri menemukan korban saat hendak membuang sampah.

“Dari pukul 20.00 WIB korban tidak terlihat dan pukul 21.15 WIB temannya itu mau buang sampah ke belakang perumahan, terlihat ada orang yang tergantung di bawah pohon. Setelah dihampiri ternyata temannya yang tadi menghilang. Saksi langsung memberitahukan ke warga setempat dan ke pihak Desa Wanamekar serta Polsek Wanaraja,” ungkapnya.

“Selanjutnya jasad dibawa ke Puskesmas Wanaraja untuk dilakukan identifikasi dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan autopsi,” tandasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *