Demi Game Online, Siswa di Gunung kidul Bawa Parang ke Sekolah

Demi Game Online, Siswa di Gunung kidul Bawa Parang ke Sekolah

Murid salah satu sekolah di Gunungkidul, Jogjakarta ingin HP dikembalikan karena mau main game online.

Mau Nge-game, Siswa di Gunung kidul ke Sekolah Bawa Parang Minta HP Dikembalikan

Konten.co.id – Game online yang digemari anak muda masa kini membawa malapetaka. Baru-baru ini beredar sebuah video seorang anak di salah satu sekolah di Gunung Kidul, YogKakarta yang meminta Handphone miliknya yang disita oleh sang guru dikembalikan.

“Menurut info yg saya dapat kabar lokasi di Kab. Gunung kidul, Jogja.. Kronologinya :
Seorang siswa yg diduga kecanduan game online, ketahuan guru, lalu HP disita. Dia balik ke rumah, datang lagi ke sekolah sambil bawa senjata tajam untuk mengambil HP nya. Mohon Untuk kemendikbud , KPAI, komnas perlindungan anak .. hal seperti inilah jadi perhatian..🙏🙏🙏🙏”

Diduga handphone sang anak disita lantaran ketahuan main game online. Sang murid yang marah Hpnya disita langsung pulang kerumah dan kembali ke sekolah membawa sebilah parang.

Didalam video tersebut sang guru pun mengembalikan HP murid yang mengamuk tersebut dengan mendorong Hpnya di tanah sambil mengatakan “iki Hpne wis ojo sekolah ning kene (Ini Hpnya sudah jangan sekolah disini)”

Hal ini pun langsung direspon netizen. Salah satunya dari Indra Jibril. “KPAI mana mau ngurus yg beginian… Jelas djarum lebih penting..”

Sementara akun rifki_dwi212 mengatakan “KELUARIN AJA TU BOCAH TERUS DI BLACKLIST BIAR NGGA DITERIMA DISEKOLAH MANAPUN DI DAERAH SITU”

Sementara dewisetiowati76 mengatakan kalau yang seharusnya KPAI urus adalah hal yang seperti ini. “Ini yang harus diurus sesungguhnya bapak bapak ibu ibu KPAI”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *