De Gea Siap Hengkang dari MU Musim Depan

De Gea Siap Hengkang dari MU Musim Depan

David De Gea ingin pindah karena ingin mendapatkan tempat di timnas Spanyol.

Tolak Perpanjang Kontrak, De Gea Siap Hengkang dari MU Musim Depan

Konten.co.id – Kiper Manchester United, David de Gea dikabarkan bersedia membatalkan tawaran kontrak terbaru Manchester United. Kiper United itu membatalkan kesepakatan £ 350.000 per minggu.

David De Gea hanya memiliki sembilan bulan tersisa pada kontraknya bersama MU dan bisa saja pindah ke klub lain. Rekan setimnya dari Spanyol yakin dia bisa menurunkan kontraknya saat ini dan berbicara dengan klub lain di bulan Januari.

De Gea menolak tawaran untuk memperpanjang masa jabatannya di Old Trafford musim lalu. Dia sekarang hanya memiliki sembilan bulan lagi sebelum dia dapat pergi dengan status bebas transfer.

Meski ada pembicaraan selama musim panas ketika ada kesepakatan jangka panjang. Namun sejauh ini De Gea belum mengumumkan kesepakatan terkait kontraknya dengan MU.

Dengan sisa kontraknya itu, ia bisa saja menandatangani pra-kontrak dengan klub lain pada Januari, seperti yang dilakukan Aaron Ramsey ketika dia setuju untuk bergabung dengan Juventus dari Arsenal musim lalu.

MU pun memberi opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya saat ini. Seperti Paris Saint-Germain yang telah mengawasi situasi tetapi mendarat Keylor Navas dari Real Madrid sebelum jendela transfer terbaru ditutup.

Prospek penandatanganan De Gea secara gratis diharapkan untuk memicu minat besar di antara klub-klub top Eropa. De Gea diketahui ingin mendapatkan kembali tempatnya di tim nasional Spanyol setelah Kepa Arrizabalaga berada didepannya.

Kebijakan United mengenai pemain yang melakukan pemotongan gaji 25 persen jika mereka gagal lolos ke Liga Champions telah dinegosiasi dan tim Ole Gunnar Solskjaer sudah berjuang besar untuk kembali ke empat besar musim ini. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *