Calon Istri Hamil Dua Bulan, Seorang Pria Batalkan Pernikahan

Calon Istri Hamil Dua Bulan, Seorang Pria Batalkan Pernikahan

Seorang pria di Pontianak membatalkan pernikahannya karena sang wanita sudah hamil dua bulan olehpria lain.

Viral Seorang Pria Batalkan Pernikahan Karena Calon Istri Hamil Dua Bulan

Konten.co.id – Pernikahan seharusnya jadi momen paling membahagiakan karena menyatukan dua jiwa yang saling mencintai. Tapi, hal tersebut tidak terjadi pada pria asal Pontianak, Kalimantan Barat ini.

Ia pun harus merelakan pernikahan yang tinggal hitungan hari itu gagal, karena sang tunangan ketahuan sudah berbadan dua dengan pria lain.

Baru-baru ini unggahan akun Instagram @ehalhaq menjadi viral setelah menceritakan kisah pilu yang dialami oleh temannya. Seperti yang dilihat konten.co.id dari akun twitter @penjahatgunung.

Pada postingan tersebut pria yang akrab dipanggil Haq ini berbagi tangkapan layar percakapannya dengan temannya yang bernama Beno (nama samaran).

Beno menuliskan bahwa Haq tidak perlu datang ke pernikahannya yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/9/2019) nanti. “Hari Minggu nikahan aku batal Haq, nggak usah datang. Dia hamil sama orang Haq. Wallahi buka baju dia sedikit pun nggak ada,” tulis Beno.

Menurut Haq, Beno sudah membagikan undangan pernikahannya dengan Meiri (nama samaran juga), namun gagal nikah. Haq juga menjelaskan bahwa Meiri kini telah hamil 2 bulan, sementara itu mereka telah melakukan lamaran 4 bulan lalu.

Netizen pun ikut menanggapi hal ini “Lagi² gue kutip kata² Chris Rock stand up comedian dari Amerika. Di salah satu stand upnya dia bilang: “Men tell lie the most, but women tell the biggest lie = Laki² paling sering bohong tapi perempuan melakukan kebohongan terbesar” Tp balik lagi tergantung pribadi masing²” cuit @Rajiss.

“Langsung teringat tulisan dibelakang truk, Ayune koyo ratu Atine koyo asu” cuit @pujowijaya.

“Kata mansur s. katakanlah siapakah orang yang telah mendahului aku andainya kau katakan sebelum perkawinan tak akan menjadi rasa penyesalan yang paling menyakitkan ohhhh…. yang paling menyakitkan hatiku ini orang makan nangkanya aku dapat getahnya” cuit @fuadmadan. (*)

Penulis : Kusuma

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *