Asrama Mahasiswa Papua Dilempar Ular Piton

Asrama Mahasiswa Papua Dilempar Ular Piton

Empat karung ular dilempar ke asrama mahasiswa Papua.

OTK Lempar Ular Piton ke Asrama Mahasiswa Papua

Konten.co.id – Asrama mahasiswa Papua, Surabaya kembali diserang. Kali ini asrama mereka dilempar empat karung ular oleh orang tak dikenal (OTK). Dimana yang satu karung berisi ular piton seberat 15-20 kg

Menurut Menurut juru bicara mahasiswa Papua Alince Takege peristiwa tesrebut terjadi pada Senin (9/9/2019) pukul 5 pagi. Saat kejadian sebagian besar penghuni asrama dalam keadaan terlelap.

“Ada yang teriak-teriak ular, ular, teman-teman kalang kabut. Saya sendiri langsung terbangun,” kata Alince, Senin (9/9/2019).

Menurut dia, ular dalam karung kain berhasil ditangkap mahasiswa karena tidak liar. Sementara itu, 3 ular lainnya lari ke selokan setelah mulut karung terbuka. “Kami takut, ular-ular itu gesit sekali. Jangan-jangan itu ular berbisa. Ini masih dicari oleh teman-teman,” katanya.

Salah seorang mahasiswa mengaku melihat beberapa orang mengamati asrama saat akan melemparkan ular ke halaman asrama. Orang-orang itu berada sekitar 20 meter. Namun, ia tidak tahu siapa mereka. “Salah satunya mengawasi dengan teropong,” kata mahasiswa tersebut.

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengaku belum menerima laporan karena sedang berada di Jakarta. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *