Anak Tersangkut Besi Pondasi di Palu

Anak Tersangkut Besi Pondasi di Palu

Sang anak diperkirakan bermain di tempat berbahaya dan tidak berhati-hati.

Tidak Hati-Hati, Mulut Anak di Palu Tersangkut Besi Pondasi

Konten.co.id – Menjaga anak adalah kewajiban agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti yang terjadi di Palu, Sulawesi Selatan. Dimana ada anak yang tersangkut besi pondasi rumah.

Dari video yang diposting Yuni Rusmini Channel terlihat seorang anak yang mulutnya tertancap pada besi pondasi rumah. Orang tua dari anak tersebut sedang berupaya melepaskan besi pondasi yang menancap di mulut sang anak.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=130308318260330&id=100038434880216

Usaha melepaskan besi tersebut sang ayah yang dibantu pria lainnya menggunakan alat las untuk memotong bagian besi.

Sang anak pun terlihat menjerit kesakitan sementara sang ayah mencoba menenangkan sang anak. Setelah besi terlepas, sang ayah kemudian membawa sang anak ke RS Undata, Palu. Hingga kini belum diketahui bagaimana anak tersebut bisa tertancap di besi pondasi rumah tersebut.

“Apa mainnya lompat” trs jatuh atau terpeleset ya .. kok bisa nancep gt ke bibir…. klu ke organ lain lbh mengerikan” ucap pemilik akun.

Sementara itu sebagian netizen pun mengaku ngilu melihat video tersebut. “Ngk berani sy liat vidionya mbk,lemes bdn sy klo liat yg mengerikn.ckup sy baca komenan aja😔smoga si anknya ngk knapa”dn cept pulih kmbli.” Cuit Yanti Apriyanti.

“YaAllah gk tega lihatnya” kata PurwatiCoung.

Sementara netizen lain Arie Tristan Al Jaraz mengaku geram karena bukannya cepat membawa sang anak ke rumah sakit, sang ayah malah banyak ngobrol untuk cari kendaraan. “Tuh koh bawah ke rumah sakit ny , kelama’an ngobrol. Kan kasih’an sih adek kesakitan mala ngobrol trus.” Katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *