Ambulans Tanpa Supir di Bukit Barisan Ganggu Pengendara

Ambulans Tanpa Supir di Bukit Barisan Ganggu Pengendara

Pengguna Facebook bernama Dickz dee mengaku disalip ambulans tanpa supir di Bukit Barisan Bengkulu.

Ambulans Tanpa Supir Nyalip Pengendara Mobil di Bukit Barisan

Konten.co.id – Berhati-hatilah saat berkendara di Bukit Barisan, Bengkulu jika tidak ingin mengalami hal yang tidak diinginkan. Seperti yang dialami pengguna Facebook bernama Dickz Dee.

Dalam forum mobil tua di Facebook, ia menceritakan pengalamannya menemui hal berbau mistis saat mengendarai mobil dari Jakarta menuju Bengkulu beberapa waktu lalu.

Dee mengaku mobil yang dikendarainya disalip oleh ambulans saat melintas di hutan konservasi , yang masuk dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Tapi bukan ambulans biasa loh. Dee menuturkan dirinya di kursi supir tidak terlihat ada yang menyetir alias ambulansnya jalan sendiri.

“Saya memutuskan untuk melewati lintas barat Sumatra menuju Krui dan masuk hutan konservasi sekitar jam 01.00 waktu setempat. Tiba-tiba ada raungan sirene di belakang mobil saya, spontan saya langsung kasih jalan akhirnya ambulance mendahului saya tapi anehnya ambulance itu mendahului saya dengan perlahan seolah olah memaksa kepala saya nengok ke arah kanan. Alangkah terkejutnya melihat keranda kosong dan ambulance tanpa supir!!,” tulisnya membuka cerita.

Melihat keanehan yang itu, mukanya pun langsung pucat. Ia pun mengaku bingung harus bagaimana karena semua penumpang yang dibawanya tertidur.

“Ada sekitar 10 menit saya ‘dipaksa’ membuntuti ambulance ‘tanpa supir’ itu. Memang gelap sekali kondisi hutan pada saat itu, tak adaa satu pun kendaraan yang lewat, hanya mobil saya dan ambulance tersebut yang melintas,” lanjutnya

Setelah itu keanehan lain pun terjadi. Di saat Dee memalingkan wajahnya sejenak ke arah kanan, ambulans misterius tersebut tiba-tiba hilang dari pandangan. Namun anehnya, ambulans itu terlihat berhenti di tepi jalan setelah kurang lebih lima kilometer sesudah jalur hutan konservasi terlewati.

“Anehnya ambulance tersebut terparkir di sisi kiri jalan dengan kondisi lampu depan dan sirene menyala tanpa suara… tanpa pikir panjang saya langsung gass polll,” tambahnya.

Hal ini pun mendapat respon netizen. Mereka menilai kalau kejadian seperti itu sering terjadi di hutan Sumatera.

“Sumatra mah nggak usah heran Mbah. Saya kalau pulang kampung ke sana di perjalanan ada aja mistisnya. Di sana mistisnya masih kental,” tulis Andi Juliardi.

Hal senada diungkapkan akun Anto. “Kalau di hutan perbatasan Lampung-Bengkulu, memang masih kuat mistisnya mbah. Apa lagi di tanjakan Tebing Mayat, tidak boleh meludah sembarangan. Apalagi bicara menyepelekan. Banyak kejadiannya,”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *