fbpx

Thailand Open 2019, Hasil Pertandingan Ganda Campuran

Thailand Open 2019, Hasil Pertandingan Ganda Campuran

Praveen/Melati melaju ke babak kedua.

Hasil Pertandingan Thailand Open 2019, Sektor Ganda Campuran

Konten.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke babak kedua Thailand Open 2019 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing dengan skor 25-23 dan 21-8 pada babak pertama yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Rabu (31/7/2019).

Melawan Kian Meng/Pei Jing, Praveen/Melati sempat dibuat susah ayah di gim pertama. Keduanya harus bermain hingga deuce sebelum akhirnya menang dengan skor 25-23.

Pada gim kedua, Praveen/Melati tak terbendung. Keduanya unggul cepat sejak awal laga. Sempat tertahan di kedudukan 11-4, Praveen/Melati akhirnya mampu menambah skor hingga kedudukan 17-4. Meski Kian Meng/Pei Jing sempat menambah skor menjadi 6-17,

Praveen/Melati akhirnya mampu menutup pertandingan dengan kedudukan cukup telak, 21-8. Praveen/Melati akan menghadapi pasangan Korsel, Seo Seung Jae/Chae Yujung, pada babak kedua yang akan digelar, Kamis (1/8/2019) hari ini.

Seung Jae/Yujung adalah pasangan yang mengalahkan wakil ganda campuran Indonesia lainnya, Ronald/Annisa Saufika. Keduanya kalah dari Seung Jae/Yujung dengan skor 16-21 dan 15-21 hanya dalam 35 menit.

Selain Praveen/Melati, Indonesia juga sudah meloloskan dua wakil lainnya di nomor ganda campuran. Keduanya adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara itu pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dikandaskan pasangan China, Lu Kai/Chen Lu dengan skor 14-21, 22-20, dan 22-24. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video