Sinospis Film Ready or Not

Sinospis Film Ready or Not

Film ini menampilkan cerita lucu dan seram.

Tayang Besok, Ini Sinopsis Film Ready or Not

Konten.co.id – Film Ready or Not, produksi Walt Disney Motion Pictures, akan rilis di bioskop, Jumat (23/8/2019).

Ready or Not merupakan film ini bergenre thriller, horor dan komedi yang ceritanya berpusat pada pasangan pengantin baru. Tanpa sepengetahuan sang istri, keluarga suami ternyata punya tradisi yang amat gila; main petak umpet sambil bunuh-bunuhan.

Ready or Not bercerita tentang tradisi petak umpet mengerikan di sebuah keluarga yang khusus diperuntukkan bagi pengantin baru. Aturannya, pengantin wanita harus bersembunyi dan tidak boleh sampai ditemukan, atau ia akan mati

Kisah ini berawal dari Grace (Samara Weaving) dengan Alex Le Domas (Mark O’Brien), salah satu keturunan keluarga Le Domas yang kaya dan eksentrik. Keluarga tersebut diketahui terkenal dengan karya-karya boardgame mereka.

Grace pun mau tidak mau harus mengikuti tradisi keluarga suaminya, di mana jika ada anggota keluarga baru, orang tersebut harus memainkan satu permainan terlebih dahulu. Sayangnya, permainan yang harus Grace mainkan adalah petak umpet yang sangat mematikan.

Grace akhirnya bermain petak umpet dan harus bersembunyi. Sedangkan seluruh anggota keluarga Le Domas akan berkeliling di area rumah mereka untuk mencari dan menemukan Grace.

Grace harus ditemukan untuk dibunuh. Jika tidak dibunuh maka dipercaya akan keburukan yang akan menimpa keluarga tersebut.

Film Ready or Not berdurasi 96 menit dan memiliki rating R untuk kekerasan, gambar-gambar berdarah, bahasa kasar dan penggunaan obat.

Ready or Not juga diperankan bintang Adam Brody, Henry Czerny, Andie MacDowell, Kristian Bruun, Melanie Scrofano, Elyse Levesque dan Nicky Guadagni. Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *