Sinopsis Film Brian Banks

Sinopsis Film Brian Banks

Sinopsis film Brian Banks.

Sebelum Nonton, Simak Sinopsis Film Brian Banks

Konten.co.id – Film Brian Banks ditayangkan hari ini, Jumat (9/8/2019). Sebelum menyaksikan film ini ada baiknya anda membaca sinopsis film ini.

Brian Banks adalah mantan pemain sepak bola yang didakwa pada tahun 2002 karena pemerkosaan. Fakta ini adalah akhir dari karir olahraganya, dan sejak itu ia telah berusaha untuk membersihkan namanya. Pada 2012 dia akhirnya berhasil membuktikan tidak bersalah, tetapi dia tidak pernah berhasil kembali ke dunia olahraga profesional.

Kasus ini menjadi sangat terkenal karena Bank dan pengacaranya untuk membuat masalah tuduhan penyalahgunaan palsu terlihat. Sejak 2012, selain gagal mencoba kembali ke dunia sepakbola, atlet ini telah melakukan pekerjaan informatif yang hebat tentang apa yang terjadi padanya..

Pada tahun yang sama, Bank menerima tawaran dari enam tim NFL untuk mencoba bermain sepak bola bersama mereka. Namun, selama 2012 ia akhirnya tidak menandatangani dengan salah satu dari mereka. Selama 2013, di sisi lain, ia bermain beberapa pertandingan dengan Atlanta Falcons, hingga akhir musim.

Setelah tahun itu, Banks mulai bekerja di NFL tetapi di pos yang berbeda dengan apa yang diharapkan pada awalnya. Pria muda yang sekarang berusia 27 tahun itu menjadi bagian dari Departemen Operasi organisasi, merawat jaringan sosial liga dan tugas terkait lainnya.

Namun, tak lama setelah Brian Banks meninggalkan posisi ini untuk mulai memberikan ceramah di depan umum tentang apa yang telah terjadi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran di kalangan penduduk tentang tuduhan palsu perkosaan dan apa artinya bagi orang yang menderita..

Film ini disutradarai oleh Tom Shadyac, dengan Aldis Hodge bermain sebagai Brian Banks dan Greg Kinnear sebagai Brooks. Penasaran bagaimana kisah hidup Brian Banks? Tinggal datang ke bioskop kesayangan anda. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *