fbpx

Shopee Liga 1 2019, Duel Klasik Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Shopee Liga 1 2019, Duel Klasik Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Simak Shopee Liga 1 2019, Duel Klasik Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Konten.co.id – Persela Lamongan vs Persib Bandung akan bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi pertandingan ini asisten pelatih Persib Bandung, Budiman mengaku, tim pelatih belum berencana memanggil Rene Mihelic. Selain itu, tim pelatih juga belum berencana mengikutsertakan Artur Gevorkyan.

“Sejauh ini, pelatih (Robert Alberts) belum ada indikasi untuk menyuruh Mihelic bergabung di Lamongan. Semua pemain yang ada di sini dalam kondisi baik dan tidak ada kendala kebugaran. Jadi, pelatih masih akan mempertahankan skuat yang sudah ada di Lamongan sekarang,” kata Budiman dikutip dari laman resmi klub Persib Bandung, Kamis (8/8/2019) pagi.

“Untuk pos gelandang, kami tentu masih ada beberapa pilihan yang bisa dimaksimalkan. Termasuk Dedi (Kusnandar) yang saat ini sudah kembali bisa memberikan kontribusi,” kata Budiman.

Budiman menilai salah satu kelemahan yang harus diperbaiki Maung Bandung adalah masalah konsentrasi. Hal ini yang membuat Persib kalah dari Barito Putera dengan skor 2-1 pada pekan ke-12 lalu.

“Kalau dari tim pelatih, yang paling kami soroti itu adalah konsentrasi. Jangan lepas konsentrasi sedikit pun sampai pertandingan benar-benar selesai.” katanya

“Jadi, kalau dilihat dari segi permainan sudah ada kamajuan, tapi memang harus ada yang dibenahi. Yang paling penting itu adalah fokus, jangan kecolongan,” ujar Budiman.

Tak hanya itu, Budiman menambahkan bahwa tim pelatih akan fokus memberikan motivasi kepada pemain.

Prediksi susunan pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (GK); Ahmad Birrul Walidain, Mochammad Zaenuri, Mawouna Amevor, Eky Taufik; Ahmad Baasith, Kei Hirose; Rafinha, Delvin Rumbino, Sugeng Efendi; Alex dos Santos Gonçalves.

Pelatih: Nil Maizar

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (GK); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Ahmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Esteban Vizcarra, Hariono, Kim Kurniawan; Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel, Ghozali Siregar.

Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video