fbpx

Rumor Rooney Menjadi Pelatih Sekaligus Pemain di Derby County

Rumor Rooney Menjadi Pelatih Sekaligus Pemain di Derby County

Rooney diincar Derby County.

Derby County Incar Tanda-tangan Rooney, jadi Pemain Sekaligus Pelatih

Konten.co.id – Wayne Rooney diinginkan Derby County untuk menjadi pemain sekaligus pelatih di klub tersebut.

Dilansir Talksports, The Rams bisa menjadikan Rooney sebagai pemain sekaligus pelatih.

Bos Derby, Mel Morris, ingin mewujudkan kesepakatan itu, kendati Rooney (33) masih memiliki lebih dari dua musim kontraknya dengan klub MLS, DC United.

Morris ingin memiliki Rooney untuk meningkatkan peluang timnya kembali ke Liga Premier setelah mereka gagal di final play-off musim lalu.

Derby County pun baru saja menunjuk mantan gelandang Barcelona dan Belanda Phillip Cocu sebagai manajer baru mereka setelah kepergian Frank Lampard ke Chelsea.

“Saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim yang sedang kami kerjakan selesai,” kata Cocu.

“Kami memiliki banyak pemain yang kami pikir bisa menjadi aset bagi tim. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang nama sebelum semuanya dilakukan.” Tambahnya.

Rooney yang meninggalkan klub masa kecilnya Everton ke AS musim panas lalu, telah berbicara tentang keinginannya untuk menjadi pelatih atau manajer di masa depan.

“Saya mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan lencana saya dan ketika saya selesai bermain saya akan melihat peluang apa yang muncul. Sudah ada tawaran yang telah dibuat, tetapi pada saat ini saya masih pemain dan saya ingin menikmati bermain, dan kemudian saya akan melihat penawaran mana yang tepat ketika saya selesai.” Ucapnya.

Ketika ditanya apakah penawaran itu berasal dari Inggris atau AS, dia tidak menampik hal itu.”Ya, keduanya. Ada peluang bagi saya untuk langsung masuk ke manajemen dan ketika saya gantung sepatu, keputusan itu akan dibuat tentang apa ambisi dari klub adalah yang pertama, dan apa ambisi saya dan apa yang baik untuk saya dan tim itu, “

Rooney pindah ke Amerika Juni lalu untuk bergabung dengan tim MLS DC United dan telah mengantongi 23 kali dalam 42 penampilan. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video