Review Samsung Galaxy Note 10+, Ponsel Premium Masa Kini

Review Samsung Galaxy Note 10+, Ponsel Premium Masa Kini

Samsung Galaxy Note 10+ menjadi sasaran anak muda masa kini.

Yuk Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10+, Ponsel Premium Masa Kini

Konten.co.id – Samsung baru saja mengeluarkan ponsel terbarunya Samsung Galaxy Note 10 Plus 6,8 inci. Ponsel ini dinilai sebagai yang terbaik dikelasnya.

Dengan layar 6,8 inci menjadikannya ponsel Samsung yang keren. Ditambah dengan layar Aura Glow yang menjadikannya mewah dan berkelas.

Penggunaan warna punchy oleh Samsung, resolusi Quad HD + yang padat piksel, dan kecerahan puncak yang tinggi selalu membuat layar Super AMOLED-nya tampak luar biasa. Baru saja dimaksimalkan untuk tampak lebih mendalam dan layak untuk semua peregangan tangan.

Ponsel ini juga memiliki S Pen yang praktis dan eksklusif dengan trik kontrol gerakan seperti tongkat. Layar pada ukuran ini stylus, dan ketika kami menyebut S10 Plus “ponsel Samsung yang memenuhi kebutuhan”, inilah yang kami maksudkan.

Ponsel ini memiliki lima kamera yang menawarkan mode potret ‘Fokus Langsung’ dengan filter yang menyenangkan. Ditambah dengan filter Color Point hitam-putih dan Big Circles selektif membawa game selfie anda. Note 10 Plus memiliki kamera selfie terbaik yang pernah kami uji.

Ada empat kamera di belakang, dengan kamera 12MP utama menangkap adegan dengan warna-warna cerah dan punchy Samsung dikenal. Ini solid, meskipun hampir persis seperti kamera Samsung Galaxy S10 Plus.

12.3MP manfaat kamera utama dari Night Mode, tetapi masih dikalahkan oleh Pixel 3 dalam cahaya rendah. Lensa tele foto ultra lebar dan 2x menawarkan perspektif yang lebih menarik, sesuatu yang tidak ada pada Pixel 3. Titik Warna ‘Fokus Langsung’ dan filter potret Lingkaran Besar baru menjadikan ini kamera selfie terbaik

Sistem video juga dilengkapi dengan Doodle AR. Samsung Galaxy Note 10 + adalah spesifikasi yang lebih cepat, slot kartu microSD, baterai lebih besar, dan kecepatan pengisian sangat cepat.

Kedua ponsel Catatan 2019 kehilangan satu hal: jack headphone 3.5mm tradisional. Samsung akhirnya menyerah pada tren yang sangat tidak populer dalam upaya membuat ponselnya lebih tipis dan dikemas dalam baterai yang lebih besar.

Diluncurkan pada 23 Agustus ponsel ini dijual dengan harga $ 1.099 untuk 256GB. Sementara untuk 512GB diharga $ 1.199.

Kapasitas baterai 4,300mAh adalah yang terbesar di ponsel Samsung. Pengisi daya 25W termasuk untuk pengisian cepat, tetapi kompatibel dengan 45W.

Untuk daya kerja, Samsung menanamkan RAM 12GB dengan android Snapdragon 855 atau Exynos 9825 dan memori 256GB atau 512GB. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *