Prediksi Shopee Liga 1 2019 Persija vs Kalteng Putera

Prediksi Shopee Liga 1 2019 Persija vs Kalteng Putera

Persija menargetkan kemenangan pada laga melawan Kalteng Putera.

Simak Prediksi Shopee Liga 1 2019 Persija vs Kalteng Putera

Konten.co.id – Persija akan menjamu Kalteng Putra pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (20/8/2019).

Pada pertandingan ini Persija punya keinginan menjadikannya sebagai momentum kebangkitan tim Macan Kemayoran. Maklum saja saat ini juara Liga 1 2018 ini kini tercecer di peringkat 17 dengan jumlah sembilan poin dengan unggul dua poin dari Semen Padang sebagai juru kunci.

Pergantian pelatih menjadi Julio Banuelos belum membawakan dampak signifikan. Marko Simic dkk belum pernah menang dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1. Hanya sekali kalah dan empat kali imbang.

“Pemain menyadari situasi itu. Kami harus segera bangkit agar pemain kembali mendapat dukungan,” kata pelatih Persija, Julio Banuelos.

Namun, Kalteng Putra tentu tak ingin menyerah begitu saja. Pasukan Gomes de Olivera juga belum tampil konsisten musim ini dan menghuni peringkat ke-12 dengan nilai 14 poin.

Kalteng Putra memiliki masalah laga tandang di mana belum pernah menang dalam lima laga di kandang lawan. Jadi, Kalteng Putra bertekad memutus rantai negatif pada laga tandang yang mereka miliki.

“Kami harus punya motivasi untuk mengembangkan permainan. Saya yakin kami bisa karena punya pemain berpengalaman, berani, dan punya kualitas untuk memenangi pertandingan,” kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua bagi Persija dan Kalteng Putra. Pada pertemuan pertama yang terjadi di Piala Presiden 2019, Persija Jakarta kalah 3-4 melalui drama adu penalti dari Kalteng Putra setelah bermain 1-1 pada waktu normal.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Novri Setiawan, Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Dani Saputra (belakang), Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos (tengah), Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol)

Kalteng Putra (4-3-3): David Ariyanto (kiper), Kevin Gomes, Rafael Bonfim, OK John, Rizky Febrianto (belakang), I Gede Sukadana, Fajar Handika, Hedipo, Diogo Campos, Abdul Abanda Rahman, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Gomes de Olivera (Brasil). (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *