Prediksi Pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar

Prediksi Pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar

Tanpa striker Yevhen Bokhasvii, PSS justru kedatangan tiga pemain.

Lawan PSM Makassar, PSS Sleman Tanpa Striker Andalan

Konten.co.id – Pekan 16 Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan PSS Sleman vs PSM Makassar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (23/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi partai ini, tim Elang Jawa terancam tidak diperkuat striker Yevhen Bokhasvili. Striker asal Ukraina tersebut mengalami cedera akibat benturan dengan pemain Tira Persikabo (19/8/2019). Dalam laga di Stadion Pakansari itu, Yevhen juga tampil sebagai pemain pengganti, karena alasan kondisi kebugaran.

Hal ini bisa jadi pukulan telak buat PSS Sleman. Karena Yevhen adalah striker subur bagi PSS Sleman. Ia sudah mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan dan menjadi top scorer sementara di PSS.

“Yevhen sempat terkena benturan, saya belum tahu kondisinya seperti apa. Pengaruhnya pasti ada jika Yevhen memang harus absen,” ujar Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS, Jumat (23/8/2019).

Ia berharap kondisi Yevhen berangsur-membaik dan bisa diturunkan, baik sejak menit pertama atau sebagai pemain pengganti. “Jika memang tidak bisa turun, masih ada Kushedya Hari Yudo yang tampil apik kemarin di kandang Tira. Dia bisa cetak gol, dan menjadi alternatif untuk Yevhen. Namun, kami tetap menunggu rekomendasi tim medis PSS Sleman terlebih dulu soal Yevhen,” lanjut Seto.

Hanya saja Seto bersyukur karena trio pemain asing lain bisa kembali ke skuat setelah menjalani skorsing. Tiga pemain itu adalah Alfonso De La Cruz, Guilherme Felipe de Castro atau Batata, dan Brian Ferreira.

“Selain itu Ikhwan Ciptady dan Dave Mustaine juga cedera. Tapi, bersyukur pemain yang kemarin absen, bisa kembali turun lagi. Saya berharap pemain menjaga motivasi baik secara individu maupun tim,” ucap Seto.

Prediksi susunan pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Jajang Sukmara (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Brian Ferreira, Irkham Zahrul Mila (tengah); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo (depan)
Pelatih: Seto Nurdiyantoro

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mkodompit; Asnawi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi; Wiljan Pluim, Marc kKok, M. Arfan;Zulham Zamrun, Eero Markkanen, M. Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *