Prediksi Pertandingan Persija vs PSM

Prediksi Pertandingan Persija vs PSM

Meski Wiljan Pluim cukup menakutkan tapi tidak akan dijaga ketat oleh pemain Persija.

Lawan PSM, Pemain Persija Tidak Kawal Pluim

Konten.co.id – Persija Jakarta akan bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Menghadapi pertandingan ini Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menegaskan pemain Persija tidak khawatir dengan permainan PSM Makassar. Bahkan tidak akan memberikan pengawalan kepada gelandang kreatif milik PSM Makassar, Wiljan Pluim.

Meski , Pluim bisa dikatakan sebagai pemain paling berbahaya yang dimiliki oleh PSM.

“Pluim adalah pemain bagus, tapi yang kita waspada bukan Pluim saja, tapi secara seluruhnya PSM punya tim bagus. Dan tidak ada instruksi man-to-man, tidak ada, karena memang di dalam strategi kami tidak ada man-to-man,” tegas pelatih Persija Julio Banuelos, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (28/8/2019).

Justru yang ia khawatirkan adalah kondisi fisik skuad Macan Kemayoran karena harus menjalani enam laga dalam kurun waktu 20 hari.

Namun Banuelos menegaskan para pemain Persija sudah siap tempur untuk meladeni permainan Juku Eja.

“Selama 20 hari tim menjalani enam pertandingan. Meski singkat persiapan juga sudah sebaik mungkin. Tim pelatih juga bangga karena pemain tetap menunjukkan profesionalisme yang sangat tinggi,” tuntasnya.

Sementara dari kubu lawan baru saja mendapat angin segar. Lantaran baru saja mendatangkan amunisi baru yaitu Raphael Maitimo.

“Dia baru datang dan semoga bisa jadi senjata ampuh buat kami menjalani sisa laga di Liga 1,” ujar pelatih PSM Darjie Kalezic.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija: Shahar Ginanjar; Novri Setiawan, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Heri Susanto; Marko Simic.

PSM: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; M. Arfan, Marc Klok, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, Rahmat, Eero Markkanen. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *