Prediksi Pertandingan Persebaya vs Persija Jakarta

Prediksi Pertandingan Persebaya vs Persija Jakarta

Selain Bruno Matos, Persija juga kehilangan empat pilarnya.

Tanpa Bruno Matos, Persija Jakarta Percaya Diri Hadapi Persebaya

Konten.co.id – Jelang lawan Persebaya Surabaya, Sabtu (24/8/2019), Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat Bruno Matos.

Pemain asal Brasil tersebut dipastikan terdepak dari skuad Persija pada putaran kedua Liga 1 2019. Walau Persija masih punya tiga laga di putaran pertama, pemain berusia 29 tahun tidak akan dimainkan lagi.

“Bruno memang dia sudah tidak ikut tim lagi karena sudah tercapai kesepakatan dengan manajemen dan kita akhiri kontrak,” kata pelatih Persija, Julio Banuelos.

Selain Bruno, Julio Banuelos menyebut ada empat pemain Persija yang absen melawan Persebaya di pekan ke-16 Liga 1 2019. Empat pemain tersebut yakni Steven Paulle, Fitra Ridwan dan Yogi Rahadian yang cedera. Sementara Andritany Ardhiyasa berada dipanggil timnas.

Julio melihat Persebaya adalah tim dengan materi pemain yang bagus di setiap lini Tapi ia mengaku tetap percaya diri timnya bisa meraih poin pada pertandingan ini. “Persebaya tim yang kuat. Memang besok lima pemain akan absen tetapi itu tidak berpengaruh karena kekuatan Persebaya merata di semua lini,” kata pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Penting bagi Persija bisa membawa poin yang memang sangat kita butuhkan. Ini pertandingan yang krusial bagi kami, kami sangat membutuhkan kemenangan untuk mengangkat posisi di klasemen dan kami akan berusaha untuk menang,” kata mantan asistem pelatih timnas Indonesia ini.

Prediksi susuann pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo (tengah); Elisa Basna, Manuchehr Jalilov, Oktafianus Fernando (depan).
Pelatih: Bejo Sugiantoro

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Novri Setiawan, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Dany Saputra (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Feby Eka Putra, Marko Simic, Riko Simanjuntak (depan).
Pelatih: Julio Banuelos. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan