Prediksi Pertandingan Madura United vs Semen Padang

Prediksi Pertandingan Madura United vs Semen Padang

Enam pemain pilar Madura United tanpa tujuh pemain karena berbagai alasan.

Madura United Tanpa 6 Pemain, Semen Padang Pede Curi Poin

Konten.co.id – Laga lanjutan Liga 1 2019 mempertemukan Madura United vs Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (28/8/2019) pukul 18.00 WIB.

Menghadapi pertandingan ini tuan rumah kehilangan tujuh pilarnya Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Alberto Goncalves bergabung timnas senior. Sedangkan Kadek Raditya Maheswara dan dan Satria Rama memperkuat Timnas U-22. Sementara Marcho Sandy absen karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengaku telah mengantongi kelemahan Madura United. “Kami lihat rekam pertandingan (Madura United), ada sisi-sisi yang kami bisa manfaatkan. mudah-mudahan besok pemain bisa manfaatkan itu,” terang Weliansyah.

Namun ia menilai mengalahkan Madura United akan sulit karena kualitas pemain Madura di atas rata-rata. “Kami tahu Madura punya pemain yang miliki kualitas sangat bagus. Saya pesan satu sama pemain, motivasi bisa buat kami sukses, itu saja, kami berani main di sini, manfaatkan peluang yang ada,” pungkasnya.

Sementara asistem pelatih Madura United Rasiman mengakui beratnya dengan banyaknya pemain yang absen pada pertandingan ini. Namun ia enggan untuk membicarakan hal ini dan memilih fokus pada pertandingan ini.

“Tentunya sekarang saya disini tidak untuk membicarakan pemain yang dipanggil Timnas Indonesia karena itu note point bagi kita. Kita fokus dengan pemain yang ada,” kata Rasiman

Lebih lanjut Rasiman mengutarakan, pertandingan melawan Semen Padang merupakan pertandingan yang sangat serius bagi timnya. “Kita prepare untuk pertandingan besok sangat serius. Dengan apa yang diperlihatkan Lamongan kemarin sudah cukup memberikan gambaran kepada kita semua di Liga 1, bahwa di kompetisi ini tidak main-main,” ujarnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United : Muhammad Ridho; Guntur Ariyadi, Fandry Imbiri, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Syahrian Abimanyu, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; David Laly. Aleksandar Rakic, Alfath Fathier

Semen Padang : Achmad Iqbal; Muhammad Rifqi, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Rosad Setiawan, Rudi; Dedi Hartono, Manda Cingi, Irsyad Maulana; Karl Max Bathelemy. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *